Mohon tunggu...
Sultan
Sultan Mohon Tunggu... SULTAN INFORMASI TERKINI
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Senangpoker situs PKV Games poker domino qq online terbaik dan terpercaya. Menyediahkan 8 jenis permainan hanya dengan 1 user id.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Griezmann Akan Segera Bergabung di Barcelona Selama 5 Tahun

29 Juni 2019   10:16 Diperbarui: 29 Juni 2019   10:19 22 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Griezmann Akan Segera Bergabung di Barcelona Selama 5 Tahun
Antoine Griezmann/sumber: fax.al

Dikabarkan media salah satu pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Akan melakukan kerjasama dengan mendatangani kontrak jangka panjang dengan salah satu klub rivalnya yaitu Barcelona. Padahal menurut Griezmann sendiri dia belum tentu akan pindah ke Barca sehubung dengan rumor Neymar yang akan kembali.

CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin sempat melakukan konfirmasi bahwa salah satu penyerang timnas Prancis itu nyaris pasti akan pindah ke Barcelona musim depan.

Disisi lain, barca dikabarkan akan segera memulangkan Neymar kembali ke catalan. Dan bintang brazil itu sendiri juga sudah membuat kesepakatan sendiri. Jika pun nantinya harus terjadi pemotongan gaji, Neymar tetap akan kembali bermain untuk Barca.

Dilansir dari Marca, bahwa kepindahan Griezmann ke Camp Nou dipastikan akan terwujud. Pemenang Piala Dunia 2018 itu sendiri sudah menyetujui kontrak selama lima tahun di Barcelona. Dengan bayaran sebesar 17 juta euro per tahunnya atau sekitar 272,7 Miliar Rupiah. Karena kontrak perjanjian antara Barca dengan Griezmann sudah berlangsung sejak Maret lalu.

Di sisi lain Atletico juga ingin salah pemain betahan Barca Nelson Semedo, dimasukan ke dalam negosiasi. Akan tetapi Blaugrana sendiri enggan untuk memberikan persetujuan soal kesepakatan itu.

Ternyata bukan hanya Barcelona saja yang ingin mendapatkan tanda tangan dari bintang Atletico Madrid. Dikabarkan klub raksasa asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain juga bisa menjadi opsi untuk Griezmann. Namun, sepertinya bintang Atm itu masih ingin bermain di La Liga.

VIDEO PILIHAN