Mohon tunggu...
Raja Oloan Rambe
Raja Oloan Rambe Mohon Tunggu... Mahasiswa

Menulis adalah Karya yang abadi

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

KMI Koordinator Komisariat UBK Lakukan Musyawarah ke-3 dan Terpilihnya Abdul Gofur

14 Februari 2020   03:36 Diperbarui: 14 Februari 2020   03:37 13 1 1 Mohon Tunggu...

Musyawarah Himpunan Mahasiswa Islam Koordinator Komisariat Universitas Bung Karno telah di adakan pada Tanggal 12-14 Februari 2020 Di Sekretarian HMI Jakarta.


Dalam musyawarah tersebut ada beberapa adu atgumentasi di forum Muskom tersebut. Salah satunya Diegi Bayu Restapi mengatakan bahwa " Dalam hal pertarungan gagasan disini seharusnya Presidium sidang (Ari Azhari) bersifat Objektif tampa mengintervensi kepentingan politik" ujarnya.


Adapun yang hadir dalam musyawarah tersebut yaitu perwakilan dari berbagai komisariat yang berada dibawah naungan Koordinator Komisariat yaitu : Komisariat Hukum UBK, Komisariat Fisip UBK, Komisariat Ekonomi UBK, Dan komisariat Tekhnik UBK.


Dan beberapa kandidat ketua umum yang bakal mencalonkan memaparkan Visi dan Misinya dalam kesempatan tersebut. Dan ada beberapa tanggapan yang di lontarkan oleh peserta sidang yaitu Raja Rambe yang mengujarkan " Dalam AD/ART HMI penjelasan mengenai Kriteria Calon Formature yaitu Pernah menjadi Pengurus Komisariat".

Dalam penetapan yang dilakukan oleh presidium tetap memutuskan kandidat yang terpilih sebagai Formature Yaitu Abdul Gofur.

Setelah selesainya dilakukan Musyawarah Koordinator Komisariat Universitas Bung Karno, anggota HMI dari Universitas Bung Karno melakukan berfoto-foto dan mengucapkan Kata Selamat.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x