Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Gregoria Mariska Tunjung Bangkit, Lolos ke Babak 16 Besar Japan Open 2022

30 Agustus 2022   23:24 Diperbarui: 30 Agustus 2022   23:27 74 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
  (Gregoria Mariska Tunjung/Tunggal Putri Andalan Indonesia Dok: pbsi.id)

                                                               

Hari pertama Daihatsu Yonex Japan Open 2022 dimainkan hari ini, Selasa (30/8/2022) di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang. Indonesia menurunkan lima wakilnya di babak pertama turnamen yang masuk kategori Super 750 ini. Wakil Indonesia yang bertanding adalah dari sektor tunggal putri (satu wakil), ganda putri (satu wakil), ganda campuran (satu wakil) dan ganda putra (dua wakil).

Dalam gelaran kejuaraan yang berhadiah USD 750.000 ini, Indonesia hanya menempatkan satu wakilnya yang masuk dalam daftar peserta sektor tunggal putri. Satu-satunya tunggal putri Indonesia tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria Mariska Tunjung sebagai satu-satunya tunggal putri Indonesia yang tampil di turnamen ini, berhasil melewati babak pertama yang dilaksanakan hari ini, Selasa (30/8/2022). Tunggal putri peringkat 23 dunia Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak kedua setelah mengalahkan pemain Jerman.

Grego menang atas peringkat 26 dunia Yvonne Li melalui pertarungan dua set langsung. Grego menang dengan skor telak 21-9, 21-7 dalam pertarungan yang berlangsung hanya 21 menit yang dimainkan di lapangan tiga.

Selanjutnya di babak kedua, tunggal putri andalan Indonesia tersebut akan berhadapan dengan pemain Chinese Taipei. Grego akan ditantang peringkat 38 dunia, Pai Yu Po.

Semoga Grego bisa terus berlanjut sehingga mampu terus melaju ke babak berikutnya. Lanjutkan perjuangan !!!

Sementara itu, pasangan ganda campuran peringkat 38 dunia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, terhenti di babak pertama. Rehan/Lisa kalah dari pasangan Malaysia.

Rehan/Lisa kalah dari peringkat 14 dunia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, rubber set. Rehan/Lisa kalah dengan skor 22-20, 19-21, 12-21 dalam pertarungan yang berlangsung 51 menit yang dimainkan di lapangan dua. Rehan/Lisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang sudah gugur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan