Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Gagal Total di Denmark Open, Tim Bulutangkis Indonesia Melanjutkan Perjuangan di Yonex French Open 2021

27 Oktober 2021   23:22 Diperbarui: 28 Oktober 2021   00:17 673 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Marcus-Kevin/Unggulan pertama Dok: pbsi.id)

Hanya berselang dua hari setelah gagal total di Denmark Open, tim bulutangkis Indonesia tampil kembali di French Open 2021 yang masuk level Super 750. Kali ini Indonesia tampil dengan rombongan minimalis.

Hanya diperkuat oleh 10 wakilnya dari lima sektor yang diikuti. Mereka diberi kesempatan tampil kembali di turnamen yang diselenggarakan dari tanggal 26 s/d 31 Oktober 2021 yang akan datang.

Dalam turnamen ini, Indonesia mengikutsertakan 1 pemain di sektor tunggal putra, 1 pemain sektor tunggal putri, 4 pasangan sektor ganda putra, 2 pasangan sektor ganda putri, dan 2 pasangan sektor ganda campuran.

Berdasarkan daftar unggulan, pemain Indonesia berpeluang besar untuk meraih minimal satu gelar juara melalui sektor ganda putra. Gelar juara tersebut diharapkan dari pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo yang diunggulkan di posisi pertama. Sektor ganda putra di turnamen ini menempatkan tiga pasangannya dalam daftar unggulan teratas.

Pemain Indonesia lainnya yang diunggulkan adalah di sektor ganda putra melalui pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (unggulan 2) dan pasangan Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto (unggulan 3). Dan di sektor ganda campuran melalui pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (unggulan 2).

Semoga tim bulutangkis Indonesia mampu menebus kegagalannya di Denmark Open dengan merebut kemenangan demi kemenangan sebagai langkah untuk meraih gelar juara. Selamat berjuang!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan