Mohon tunggu...
Rahmatsuseno
Rahmatsuseno Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Trip

Program Scale Up Teja Wisata

1 Oktober 2018   10:50 Diperbarui: 1 Oktober 2018   11:15 886
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

UMKM yang bergerak di bidang Tour dan Travel yaitu Teja Wisata saat ini telah lolos seleksi dan bergabung dengan program development dan scale up oleh tim Cyronium.

Usaha Tour dan Travel ini di miliki oleh Suteja dan sangat terkenal karena memiliki paket Tour dan Travelling yang ekonomis dan low budget namun memiliki fitur yang berkualitas istimewa.

Suteja merintis usaha ini ketika masih bekerja sebagai karyawan disebuah perusahaan ekspor impor, namun karena besarnya minat dan permintaan masyarakat terhadap paket Travel Teja Wisata maka Suteja memutuskan resign dan fokus untuk menekuni dan membesarkan usaha ini.

Sejak berdiri pada September 2015 hingga kini, Teja Wisata yang berkantor pusat di Yogyakarta ini sudah memiliki 25 cabang yang berada di Jabodetabek, Kalimantan, Sumatera, Jateng, Kuala Lumpur, dan Istambul. Suteja mengatakan bahwa paket low budget yang ditawarkannya selalu mendapat respons positif dari konsumen.

Berwisata ke luar negeri tak hanya untuk orang yang berkantong tebal. Teja Wisata membuktikannya lewat paket ekonomis dengan mengusung konsep semi-backpacker. "Kami menawarkan wisata, di mana turis tidak hanya duduk manis di atas bus, tapi ikut membaur dengan masyarakat sekitar, naik transportasi publik, belajar, dan memahami budayanya, dengan begitu tidak sekadar berwisata, tapi juga mendapatkan ilmu dan pengalaman yang mengesankan," kata Suteja di sela-sela grand opening kantor cabang di Semarang.

Menurut Suteja, Korea dan Jepang masih menjadi tujuan favorit wisatawan dari Indonesia. Adapun untuk domestik, Pulau Bali dan Jogja, masih mendominasi. "Untuk tujuan Bali kami bisa melayani 100-200 orang setiap bulannya. Adapun untuk mancanegara berkisar 500-1.000 orang per tahun dan terbanyak saat autumn season," paparnya.

Suteja juga mengatakan konsumen dan pelanggan Teja Wisata untuk saat ini bukan hanya terbatas dari kalangan masyarakat menengah saja bahkan banyak pula artis, selebritis dan kalangan menengah atas yang sudah menjadi pelanggan setia paket Tour dan Travel Teja Wisata karena tertarik dengan paket low budget dan konsep semi-backpacker Teja Wisata.

Kedepannya Teja Wisata akan terus berekspansi bisnis dengan membuka cabang diberbagai daerah di Indonesia untuk memenuhi permintaan konsumen yang sangat tinggi untuk produk paket travel ekonomis dan berkualitas.

Dengan bergabungnya UMKM Tour dan Travel Teja Wisata dengan program scale up Cyronium tentunya akan meningkatkan kepercayaan terhadap coin Cyronium sebagai digital asset yang memiliki project sektor rill UMKM yang memiliki social impact dimasyarakat  dan diharapkan skala bisnis Teja Wisata akan tumbuh lebih besar dan dikenal lebih luas sehingga menaikan tingkat omset dan skala usaha Teja Wisata.

Dengan memiliki coin Cyronium tentunya anda akan berkesempatan memiliki ratusan bisnis UMKM yang akan di development dan scale up oleh Cyronium.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun