Mohon tunggu...
Profil
1.060 Poin
Pedd : STM mesin hobby: membuat artikel/ blog & musisi karier : Juara III popsinger
Bergabung 30 Juni 2010
Statistik
58
68,678
63
7
0
14
FOLLOWING 11
Samsun Juni Anwar
Menulis adalah media belajar-ku, Media untuk mengingatkan-ku akan kealpaan-ku. Karena harapan-ku yang besar untuk menjadi sebaik-baik manusia, yaitu yang paling bermanfaat bagi manusia lain. Kecintaan-ku Yang besar terhadap Al-Qur'an untuk menjadikan-nya sebagai sumber belajar dan mengajar-ku yang pertama dan utama. Semangatku berjuang memelihara hal-hal terdahulu yang baik dan mengambil sesuatu yang baru yang lebih relevan. Semuanya pada puncaknya adalah harapan besar pertemuan dengan Tuhan-ku dengan membawa amal shalih dan bersih dari mempersekutukan dengan sesuatu apa pun dalam beribadah kepada-Nya. _____________________________ STAIN Tulungagung Tahun 2004, Non formal PP. Anak-anak Josari, PP. Abul Faidh Bakalan, PPQ Al-Asror Ringinpitu. Menjadi teman belajar anak-anak buah hati di AIEC sampai sekarang.
uray thamrin
Lahir di Sambas dan besar di Jakarta hingga sekarang beranak cucu di Pontianak. Pensiunan PNS DISHUBKOMINFO PROVINSI KALBAR
Noor Kholis
'mahasiswa ekonomi unibraw' yang pengen bisa menulis
Herdiansyah
Berbagi manfaat dengan karya
Esp 24
"Apabila umatku sudah mengagungkan dunia, maka akan tercabut dari mereka kehebatan Islam. Dan apabila mereka meninggalkan amar ma'ruf nahi mungkar, maka mereka akan terhalang dari keberkahan wahyu. Dan apabila umatku saling menghina, maka jatuhlah mereka dari pandangan Allah." (HR Hakim, Tirmidzi)
Suprus Putra C Prabowo, S.E., M.H.
entrepreneur "aluminium, glass and steel"
Muhammad Yunus
Penggiat Ekonomi Syariah terapan, dan Pertanian Organik Terpadu berbasis Bioteknologi. Sehat Manusia, Sehat Pangan, Sehat Binatang, Sehat Tanah, Air dan Udara.
Anton Surya
No Smoking
H.Asrul Hoesein
Pemerhati dan Pengamat Regulasi Persampahan | Terus Menyumbang Pemikiran yang Sedikit u/ Tata Kelola Sampah di Indonesia | Green Indonesia Foundation | Jakarta http://asrulhoesein.blogspot.co.id Mobile: +628119772131 WA: +6281287783331