Mohon tunggu...
Rahmad Wijaya
Rahmad Wijaya Mohon Tunggu... Wiraswasta - Hanya orang yang kesana-kemari untuk belajar

Semua kisah yang terjadi adalah seni di dalam hidup.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Artikel Utama

Semakin Banyak PO Bus Daerah Bermunculan, tapi Transportasi di Daerah Tidak Berkembang

18 Agustus 2022   12:41 Diperbarui: 19 Agustus 2022   17:58 335 13 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Belakangan ini banyak PO bus pendatang baru di jalur-jalur seperti Surabaya - Jakarta, Malang - Jakarta, Yogya - Jakarta, Jakarta - Solo - Malang. 

Dengan fasilitas bus yang memadai, bahkan sangat istimewa. Kembali lagi semua itu memang hanya untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna transportasi dari PO bus itu sendiri.

Adu Mewah Bus Indonesia


Baru-baru ini PO (Perusahaan Otobus) Juragan 99 telah merilis Busnya dengan fasilitasnya yang super mewah. 

Juragan 99 menawarkan fasilitas seperti Sleeper Suites yang berbeda dari PO bus lainnya, Toilet, Double Decker, dan Pelayanan Makan yang tentunya juga memberikan layanan makanan terbaik untuk memfasilitasi para penumpangnya.

Armada bus mewah milik Juragan 99 ini membuka Trayek dari Malang hingga Jakarta, fasilitas yang mewah menunjang para penumpang yang akan ke Ibukota maupun dari Ibukota yang akan menuju kota seperti Malang.

Tak Hanya PO Juragan 99 saja yang membuka Trayek Malang - Jakarta dengan fasilitas mewahnya, PO 27 Trans juga menawarkan fasilitas yang tak kalah mewah.


PO 27 Trans dengan warna armadanya berwarna orange yang menarik, perpaduan warna yang berbeda dari kebanyakan Perusahaan Otobus lainnya, membuat para pengguna akan selalu mengingatnya, apalagi di tambah dengan fasilitas mewah dan pelayanan terbaik dari para Crewnya.

Dengan sebutan President Class yang menjadi varian kelas tertinggi bagi pelayanan PO 27 Trans, penggunaan kata President seolah-olah kelas ini sangat menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi para penumpangnya. Kata President sangat menyihir para calon penumpang PO 27 Trans yang ingin menggunakan pelayanan Perusahaan Otobus ini.

Bukan hanya Perusahaan Otobus 27 Trans dan Juragan 99 saja yang menawarkan kemewahan pada fasilitas pelayanannya, ada juga Gunung Harta Perusahaan Otobus yang sama-sama berasal dari Malang. 

Gunung Harta telah jauh merilis Armada mewah Double Deckernya dengan Chassis yang tak kalah mewah seperti VOLVO dan di balut dengan bungkusan bus dari Karoseri Adiputro yang sudah terkenal karena kemewahannya, yang menjadi paket komplit dari pelayanan yang sangat memberikan kenyamanan bagi penumpangnya dari Gunung Harta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan