Mohon tunggu...
Rahma Atillah
Rahma Atillah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Effort makes you

KORPS PERS MAHASISWA UPI KAMPUS SERANG

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Perpisahan Mahasiswa Kampus UPI di Serang Angkatan 2017

28 Oktober 2021   21:03 Diperbarui: 29 Oktober 2021   12:48 357 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kegiatan Perpisahan Mahasiswa UPI Kampus di Serang [Dok: KPM]

SERANG - Kampus UPI di Serang menyelenggarakan Kegiatan Perpisahan Mahasiswa Angkatan 2017 pada hari Kamis (28/10). Kegiatan yang mengusung tema The Farewell Ceremony of Generation 2017 "Marching Toward Greater Height" dilaksanakan di Aula Gedung Training Center UPI Kampus di Serang, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kegiatan perpisahan ini dihadiri langsung oleh Direktur Kampus UPI di Serang, Drs. Herli Salim, M.Ed., Ph.D., Wakil Direktur Kampus UPI di Serang, Drs. Encep Supriatna, M.Pd., Ketua Prodi PGSD UPI Kampus di Serang, Dr. Supriadi, M.Pd., Kasubag Akademik serta Kasubag Sarana dan Prasarana Kampus UPI di Serang, Jajaran Dosen Kampus UPI di Serang, dan para Mahasiswa Prodi PGSD  Angkatan 2017 Kampus UPI di Serang yang telah lulus pada tahun ini.

MC mengawali kegiatan ini dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UPI, selanjutnya yaitu pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Protokol Utama Pratama Muhammad Nurshalim, dilanjutkan dengan Laporan ketua pelaksana oleh saudara Gogi Agustian, berikutnya yaitu sambutan yang pertama oleh Ketua Prodi PGSD Kampus UPI di Serang, Dr. Supriadi, M.Pd., sambutan yang kedua oleh Wakil Direktur Kampus UPI di Serang, Drs. Encep Supriatna, M.Pd., dan sambutan yang terakhir disampaikan oleh Direktur Kampus UPI di Serang, Drs. Herli Salim, M.Ed., Ph.D., dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat serta memberi wejangan kepada para wisudawan/i.

"Bapak ingin kalian selalu bermanfaat bagi banyak orang serta membawa nama baik Kampus UPI di Serang, apalagi nanti kalian akan bersaing dengan lulusan-lulusan dari universitas lain. Oleh karena itu kita harus terus belajar dan belajar untuk melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya" ujarnya.

Sambutan oleh Direktur UPI Kampus di Serang [Dok: KPM]
Sambutan oleh Direktur UPI Kampus di Serang [Dok: KPM]

Selanjutnya yang merupakan puncak acara, yaitu prosesi pemindahan tali toga disertai dengan pembagian ijazah oleh Direktur, Wakil Direktur, serta Ketua Prodi PGSD Kampus UPI di Serang. 

Prosesi Pemindahan Tali Toga dan Pembagian Ijazah [Dok: KPM]
Prosesi Pemindahan Tali Toga dan Pembagian Ijazah [Dok: KPM]

Dilanjutkan dengan sambutan dari wakil wisudawan yang disampaikan oleh saudara Burhanudin. Pada kesempatan ini, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kampus, orang tua, serta rekan-rekannya. 

"Dua kalimat yang selalu saya pegang ketika mempunyai keinginan ataupun cita-cita, yang pertama adalah tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah sudah menentukan sesuatu, dan yang kedua yaitu yang paling setia adalah usaha, karena ketika kita berusaha maka hasilnya  tidak akan pernah mengkhianati usaha" tutur Burhanudin dalam sambutannya.

Sambutan oleh Wakil Wisudawan [Dok: KPM]
Sambutan oleh Wakil Wisudawan [Dok: KPM]

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan