Mohon tunggu...
Rahel Maretha
Rahel Maretha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Communication

positive vibes✨

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Cerita di Luar Angkasa oleh "The Victory" dalam Space Sweepers (2021)

20 September 2021   04:00 Diperbarui: 20 September 2021   14:21 232 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cerita di Luar Angkasa oleh "The Victory" dalam Space Sweepers (2021)
Salah satu adegan Song Joong Ki dalam film "Space Sweepers" (2021). Sumber: Netflix via Kompas.com

Ketika Bumi sudah tidak bisa ditinggali lagi, naik ke atas adalah jawabannya.

Pernah membayangkan kehidupan manusia di tahun 2092? Bagaimana jika bumi sudah tidak layak ditinggali karena oksigen semakin menipis? Dalam film fiksi ilmiah Space Sweepers (2021) ini, kita diajak untuk menjelajah kehidupan luar angkasa ketika bumi sudah tidak layak huni. Langsung kita simak, yuk!

Film Luar Angkasa Pertama Produksi Korea Selatan

Aktor Korea Selatan ternama, yaitu Song Joong Ki sebagai Tae Ho menjadi pemain utama dalam film Space Sweepers (2021) ini bersama dengan tiga teman sepetualangannya, Kim Tae Ri sebagai Captain Jang, Jin Seon Kyu sebagai Tiger Park dan Yoon Hae Jin sebagai Robot Bubs.

Rilis pada 5 Februari 2021 di situs Netflix dan disutradarai oleh Jo Sung Hee, film ini banyak dinantikan oleh penonton karena merupakan film blockbuster dengan genre Science Fiction pertama produksi Korea Selatan yang bertemakan luar angkasa.

The Victory merupakan sebutan untuk geng satu pesawat yang dipimpin oleh Captain Jang bersama robot Bubs, Tae Ho dan Tiger Park yang bekerja sebagai pengumpul rongsokan bangkai pesawat dan sisa satelit, sekaligus tim pembersih area luar angkasa. Pekerjaan ini mereka lakukan demi mendapatkan uang untuk bertahan hidup.

Poster Film Netflix Space Sweepers (2021). Sumber: popmachinemedia.com
Poster Film Netflix Space Sweepers (2021). Sumber: popmachinemedia.com

Singkat Ceritanya

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang petualangan The Victory dalam mencari uang dengan mengumpulkan rongsokan, yang tiba-tiba dipertemukan dengan seorang gadis kecil lucu bernama Dorothy. Namun, berdasarkan informasi yang mereka terima, Dorothy bukan seorang gadis kecil biasa, melainkan sebuah senjata yang dapat menimbulkan ledakan besar dan memusnahkan kehidupan (Wihayanti, 2020).

Dorothy. Sumber: www.idntimes.com
Dorothy. Sumber: www.idntimes.com

Setelah bertemu dengan Dorothy, geng Victory berencana untuk menjual gadis kecil si robot humanoid yang katanya berbahaya ini kepada Pasukan Rubah Hitam untuk mendapat uang. Namun, setelah berjanji untuk saling bertemu, geng Victory malah diserang oleh pasukan robot milik James Sullivan dari perusahaan UTS.

James Sullivan. Sumber: kdramadreaming.com
James Sullivan. Sumber: kdramadreaming.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan