Mohon tunggu...
Ragil Marahdika
Ragil Marahdika Mohon Tunggu... Sales - Anak Rantau

Panggil Aku Ragil Marahdika Hobiku Ngadu Layangan

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Angkernya Bulu Kudukku

1 Juli 2021   15:08 Diperbarui: 1 Juli 2021   15:23 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada Hari Kemarin ini, aku berjalan bersama suamiku diantara bebatuan yang indah

lalu aku menjadikan suamiku sebagai beban hidupku

Aku meminta kepada suamiku "suamiku, mau minta uang''

Suamiku menjawab ''Uang buat apa? uang terus?"

Aku bilang ''diluar ada orangtua yang teriak teriak''

Suamiku berkata ''Gimana suaranya?'

Aku menjawab ''baksoo, baksoo'' 

# akhirnya kita baku hantam

suamiku orang yang romantis, dia selalu memberikanku selimut saat tertidur

suatu malam aku menemukan sebuah benda didalam kantong celana suamiku, aku memegangnya, merabanya, mencicipinya, menjilatnya, ah gaada rasa.. setelah aku lihat ternyata itu adalah ONESHOT Spray, Yang aku tau ONESHOOT Spray itu adalah produk manjur buat kekuatan lelaki, oh tidak selama ini suamiku kuat karena ONESHOOT Spray

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun