Mohon tunggu...
Ragam Nusantara
Ragam Nusantara Mohon Tunggu... Editor - Owner Ragam Informasi

Editor ragam Nusantara

Selanjutnya

Tutup

Bola

Lawan Mitra Surabaya, Persibo Bojonegoro Target Menang

1 Desember 2021   07:25 Diperbarui: 1 Desember 2021   07:36 274 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: IG Persibo Bojonegoro

Bojonegoro - Persibo Bojonegoro pagi ini akan bertolak ke Gresik untuk melanjutkan pertandingan Liga 3 Jawa Timur melawan Mitra Surabaya, Rabu (1/12/21).

Persibo Bojonegoro dan Mitra Surabaya akan menjalani pertandingan babak 32 Besar Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gelora Joko Samudro besuk Selasa (2/12/21). Dalam pertandingan nanti, Persibo Bojonegoro wajib menang. Hal tersebut dikarenakan babak 32 besar menggunakan system' gugur.

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro Aris Tuansyah dalam akun media sosialnya mengatakan bahwa kondisi pemain semuanya dalam keadaan siap tempur. Sehingga target menang disematkan dalam pundak laskar Angling Darma.

"Semua pemain dalam keadaan siap 100%," terang Aris

Untuk melaju ke babak berikutnya yaitu 16 besar, Persibo Bojonegoro harus menang. Sehingga, pemain wajib tampil maksimal untuk menggempur pertahanan lawan.

"Kami harus menang," tegasnya.

Sebanyak 25 pemain akan dibawa ke Gresik. Setelah tiba di Gresik, pemain akan langsung diberi menu latihan untuk menyesuaikan diri dengan iklim dan cuaca di Gresik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan