Mohon tunggu...
Raditya j
Raditya j Mohon Tunggu... Bisnis

Bisnismen

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Ternyata Covid adalah Peluang Usaha Bisnis

2 September 2020   15:39 Diperbarui: 2 September 2020   15:38 38 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ternyata Covid adalah Peluang Usaha Bisnis
Dok. pribadi

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Ini eranya jualan online. Kebutuhan dari ujung rambut sampai ujung kaki, bisa Anda temukan di internet. Dengan kata lain, apa saja bisa Anda jual secara online.
Namun, Anda tentunya tahu. Meski ada banyak kesempatan, tak semua orang punya kisah sukses jualan online. Tak sedikit online shop yang tutup di tengah jalan.
Para wirausahawan baru melakukan kesalahan yang sama. Mereka fokus mengumpulkan saran sebanyak mungkin dari para pengusaha berpengalaman dan mengabaikan kenyataan kalau tiap bisnis punya cerita masing-masing. Tips tentang bagaimana menghindari kesalahan paling umum dalam bisnis yang diberikan oleh pengusaha berpengalaman kepada para pemula hanya berguna bila bisnis telah siap dijalankan. Bila tidak, maka tak ada manfaat yang bisa diambil.
Masa sekarang adalah masa pandemik, banyak orang yang malas untuk membeli suatu barang, jadi saya bertujuan untuk memudahkan seseorang untuk membeli barang dari rumahnya masing masing dan  saya bertujuan untuk melakukan pengajaran kepada pemuda pemuda yang lagi nongrong di cafe di desa Jebres untuk memahami mudahnya melakukan olshop di jaman sekarang,jadi kita bisa menghasilkan uang sambing nongrong dan bekerja dimana saja, itulah mudahnya olshop di bandingkan dengan usaha lainya. karena jika pemahaman terhadap olshop tidak di mengerti secara penyeluruh maka ilmu yg terapkan juga tidak semua, itu yg menyebabkab penjualan tidak bisa berjalan sesuai keinginan penjual, Karena olshop itu penuh trik dan cara dalam melakukan penjualanya supaya banyak orang yang tertarik dan berminat membeli produk yg kita jual kepada konsumen.

Mulailah usaha sejak dini, usaha yang bisa kita buat dari sekarang harus kita bangun dari sekarang, karna usaha kecil kecilan itu sangat sulit untuk di jalani karena harus mencari pelangan dan membuat pelangan tetap yg selalu membeli ke penjual.

VIDEO PILIHAN