Mohon tunggu...
Qiqi NurIndah
Qiqi NurIndah Mohon Tunggu... Hi!

I'm still working on My Masterpiece

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Inilah Kafe Romantis yang Sering Muncul di Drakor, Siapa yang Ingin ke Sini?

11 Juni 2021   11:48 Diperbarui: 11 Juni 2021   11:59 352 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Kafe Romantis yang Sering Muncul di Drakor, Siapa yang Ingin ke Sini?
Kafe Romantis yang Sering Muncul di Drakor (Source: Foodinlove)

Bagi para penggemar drama dan film Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan adegan yang dilakukan oleh pemainnya untuk melakukan pertemuan secara personal maupun berkelompok di sebuah Kafe, untuk membincangkan masalah penting. 

Dengan demikian, secara tidak langsung ini membuktikan bahwasannya adegan menikmati waktu di Kafe memiliki andil yang sangat besar terhadap jalan cerita drama dan film tersebut. 

Baca Juga: Drama Korea " True Beauty"

Sebenarnya di kehidupan nyata keberadaan kafe-kafe yang digunakan pada serial drama Korea tersebut benar adanya, sehingga apabila para wisatawan ingin mengunjungi dan melihat keadaan sebenarnya bisa langsung mengunjunginya di Korea Selatan. 

Bukan hanya itu, setiap kafe yang ditampilkan memiliki karakteristik tempat berbeda, estetik, dan nyaman. Nah, inilah contoh kafe romantis yang pernah dijadikan lokasi syuting K-Drama.

DAL. KOMM. COFFEE

Kafe romantis ala drakor yang pertama yaitu Dal.Komm.Coffee, yaitu salah satu kafe yang sangat eksis di dalam serial Drama Korea You're All Surrounded" (2014), "Descendants of The Sun" (2016), "Goblin (2016), "W: Two Worlds" (2016), hingga "Hi Bye Mama" (2020)

Kafe sekaligus Coffe Shop ini memiliki ciri khas interior bangunan dominasi warna coklat bertemakan rustic, sehingga akan membuat para pengunjung yang datang merasa nyaman. 

Baca Juga: Variety Korea yang Bikin Ngakak Guling-Guling

Subway

Selanjutnya, kafe ternama lainnya di Korea Selatan yang selalu muncul di dalam setiap Drama Korea yaitu Subway. Ini merupakan salah satu kafe yang menjual hidangan junk food cepat saji berupa Hotdog, Hamburger, Roti Isi, dan Soft Drink. 

Bagi pecinta Drakor, pasti sering sekali melihat kafe ini tayang di serial "Prime Minister and I" (2013), "Goblin" (2016), "Descendants of The Sun" (2016), dan "School 2017" (2017).

White Birch Story Tea

Kafe romantis ala Drakor yang ketiga yaitu White Birch Story Tea. Nuansa dari Kafe ini memiliki konsep klasik dan minimalis, sehingga membuat para pecinta teh nyaman untuk meminum hangatnya teh hijau (matcha) yang disajikan di dalam kafe ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN