Mohon tunggu...
Qinchara Indra
Qinchara Indra Mohon Tunggu... Model - Mahasiswi

Halo

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Roti'O, Roti Bulat yang Memikat

13 Desember 2018   23:26 Diperbarui: 14 Desember 2018   00:00 214
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dimulai ketika saya kuliah di prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan. Saya menempuh perjalanan dari rumah ke kampus menggunakan KRL commuter line. 

Dari Stasiun Bekasi hingga ke Stasiun Manggarai. Langkah demi langkah saya turun dari kereta, saya mencium aroma harum yang memikat di sepanjang jalan keluar Stasiun Manggarai. Ternyata ada sebuah toko bernama Roti'O. Saya melihat banyak sekali yang membeli roti itu. Saya pun ikut penasaran dan ingin mencobanya.

Ketika saya membeli roti tersebut, roti yang dikemas masih dalam keadaan hangat. Bentuknya yang bulat dan warnanya yang coklat keemasan, serta sisi ujung roti yang sangat gurih dan renyah membuat siapapun merasa puas untuk sekadar mengganjal perut dikala menunggu atau turun dari kereta. Hampir disetiap stasiun kita bisa menemukan Roti'O ini.

Roti bulat ini dijual Rp 11,000.00 per buah. Sebenarnya awal kuliah ditahun 2017 saat pertama kali saya membelinya, roti ini dijual Rp 10,000.00, entah apa yang membuat harganya naik. Namun, hal itu sama sekali tidak mengurangi minat saya dengan roti bulat tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun