Mohon tunggu...
Pyea Aina
Pyea Aina Mohon Tunggu... -

grab you on my heart

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ketika CATFIZ ku menggantikan posisi sebagai Facebook ku.

3 Juni 2013   13:49 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:36 191
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sekarang aku hampir setiap hari membuka catfiz, setiap bangun tidur, setiap beraktifitas, sampai -sampai *maaf ke kamar mandi pun kadang catfiz-an. Aku mengenal catfiz sudah hampir 1 tahun, sejak saat itu juga aku mulai intens berhubungan dengan teman dunia mayaku.

Dengan berbagai acara catfiz aku ikuti, mulai dari kopdar mini, kopdar Besar, maupun acara gathering catfiz . Dulu memang aku seorang pendiam, yang kadang hanya berteman dan berkeluh kesah dengan blog pribadiku, sekarang aku sudah berteman dengan teman dunia mayaku, yang kini sudah sebagian menjadi teman nyataku.

Teman catfizku sudah hampir memasuki angka 1000, meski kadang terlalu berisik disana, aku tetap menggunakannya, apalagi setelah sekarang aku bekerja di tempat teman yang juga menggunakan catfiz, alhasil kita komunikasinya menggunakan Catfiz.

Karena Hal-hal diataslah sekarang Facebook sudah jarang sekali aku update, sudah jarang sekali aku tengok, bahkaan ada teman tanya, "akun Facebookmu sudah mati?" karena pertanyaan tersebut, aku akhirnya buka facebook lagi, dan terasa sangat lama sekali saya tidak memakai itu.  Kalau rumah bisa dibilang, itu rumah seperti tak berpenghuni, dan sowong kata orang jawa :D .

Kenyataannya memang catfiz bikin hidupku lebih nyata, bikin aku berani bersosialisasi dengan teman-teman baru, berani berkreatif di pool  maupun status-status catfiz.

yah, sepertinya catfizlah dunia baruku, berharap semoga esok aku mendapatkan suami orang yang pakai catfiz juga.

by

pyea

catfizAddict

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun