Mohon tunggu...
Putu asthiti
Putu asthiti Mohon Tunggu... Sales - Entrepreneur

Penulis yang menggunakan tulisannya untuk membagikan pengalaman dan sudut pandangnya

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Ini Caranya Pakai Aplikasi Kencan untuk Mendapatkan Pasangan dengan Benar

18 November 2022   14:07 Diperbarui: 18 November 2022   15:25 270
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Aplikasi Kencan, Bagaimana menurut Anda? Bagi saya, itu adalah alat  yang memudahkan untuk bertemu dan bertemu  pria baru. Terutama karena  sepertinya tidak banyak kesempatan untuk bertemu pria baru yang baik di lingkaran sosial saya. Hehehe...

 Beberapa waktu lalu saya melihat postingan di media sosial yang membahas tentang pengalaman wanita menggunakan aplikasi kencan. Bahkan ada yang mengaku  sering  ketemu cowok mesum, makanya malas pakai dating apps lagi. Ada yang mengaku tidak berani mencoba karena mendengar image buruk tersebut, mungkin mereka  merasa menggunakan dating apps hanya untuk mereka yang mencari bad guy atau lebih parahnya lagi "jualan".

 Menariknya, beberapa wanita justru mengakui bahwa 90% pria yang mereka kenal dari aplikasi kencan adalah pria berkualitas seperti CEO perusahaan atau pria hebat lainnya. Beberapa bahkan mengaku menikah dengan pria yang mereka kenal dari aplikasi kencan.

 Melihat hasil yang dialami oleh para wanita ini, Anda dapat melihat bahwa ada yang lebih sering bertemu  pria baik, tetapi ada juga yang bahkan sering mendapatkan kenalan  buruk dan bercinta dengan pria dari aplikasi kencan yang sama.

 Mengetahui hal ini, tentu kita dapat menyimpulkan bahwa bukan aplikasi kencan yang buruk atau salah, tetapi bagaimana kita menggunakannya, bukan? Saya juga menggunakan aplikasi kencan dan merasa sangat berguna.

 Saya bertemu dengan mitra bisnis saya saat ini, saya juga mengenal banyak pria menarik dan berkualitas tinggi dari aplikasi kencan, salah satunya adalah pacar saya.

 Bukannya saya  pernah bertemu dengan laki-laki, tetapi begitu saya masuk arah itu, langsung saya blokir dan saya lapor dari sana. Oh, satu hal lagi, mengingat aplikasi kencan foto, saya dapat mengatakan saya menggunakannya dengan cukup baik karena  saya tidak pernah "diperdagangkan"! ha ha ha

 Jadi saya ingin berbagi pengalaman saya menggunakan aplikasi kencan untuk bertemu pria baru yang menarik dan mencegah kami bertemu pria kotor atau berbahaya. Mari kita periksa!

 1. Gambar Profil

 Hal pertama yang harus kita perhatikan sebelum mulai meluncur tentunya adalah profil pribadi kita. Saya mengerti bahwa banyak wanita bingung ketika teman mereka mengetahui bahwa mereka menggunakan aplikasi kencan, sehingga mereka sering menggunakan gambar profil palsu seperti gambar kartun atau pemandangan.

 Tidak ada wanita! Hal-hal seperti itu  menjauhkan Anda dari pria menarik yang sangat ingin mencari pasangan. Hanya pria rabun, putus asa, atau orang mesum  yang ingin tahu yang ingin menggesek langsung profil wanita yang tidak berpenampilan lurus.

 Jika tujuan Anda adalah mencari pria yang  berkualitas, pastikan untuk menggunakan foto asli Anda yang paling menarik. Pria adalah makhluk visual, mereka pasti akan melihat foto Anda sebelum membaca apa yang Anda tulis di profil Anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun