Mohon tunggu...
Putri Nurdaila Zulqoidah
Putri Nurdaila Zulqoidah Mohon Tunggu... Apoteker - pelajar

“Dan kamu tertawakan dan tidak menangis”

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mencintai tapi Belum Dicintai (Bercerita tentang Pengalamanku)

4 Februari 2020   17:10 Diperbarui: 4 Februari 2020   17:12 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Awalnya aku biasa aja, tapi entah kenapa semakin lama hari-hari yang kurasa semakin aku memikirkanmu......aku tau ini bodoh akupun tak begitu yakin dengan perasaan ini perasaan yang tak bisa ku jelaskan ntah seperti apa.....wajah dan senyumanmu selalu ada dipikiranku entah karena apa dan perasaan ini tumbuh, sedangkan aku sendiri tak begitu denganmu dan sikapmu tak menunjukkan reaksi apapun terhadapku

Kutatap wajah dan matamu lalu ku bertanya pada hatiku siapa pemilik tatapan dan rasa itu? aku tau, itu bukan untukku. Hai hati....yang keras kepala bagaikan besi.....sudah lah kamu jangan halu terus

DILANJUT DI PART 2

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun