Mohon tunggu...
Putri Citra Rinda Riani
Putri Citra Rinda Riani Mohon Tunggu... jangan sedih-sedih ya, kamu cantik kok

Hai, perkenalkan! namaku Putri Citra Rinda Riani. disini aku sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Amikom Yogyakarta. so glad to see u!

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Tips agar Skincare-mu Bekerja dengan Baik!

26 April 2021   14:28 Diperbarui: 26 April 2021   14:29 150 1 0 Mohon Tunggu...

Di era milenial saat ini, sudah banyak pria maupun wanita yang mulai menjaga kulitnya agar menjadi sehat dan bersih. Namun terkadang, orang-orang akan melewatkan salah satu tahap skincare yang nantinya membuat skincare kurang bekerja secara maksimal. Salah satunya adalah mereka banyak melewatkan dalam penggunaan Sunscreen. Padahal Sunscreen adalah kunci dari semua skincare loh. Nantinya skincare mu kurang efektif loh kalau kamu melewati pemakaian Sunscreen. Yuk kita bahas!

  • Rajin-rajin lah untuk membersihkan wajah menggunakan Micellar Water setelah beraktivitas.
  • Merasa tidak ketika sehabis melakukan apa saja, kulit menjadi kusam, kotor, lengket karena debu yang menempel di wajah. Seperti itulah saat-saat kita harus rajin membersihkannya dengan micellar water. Tapi juga jangan lupa ya, sesuaikan juga dengan kebutuhan kulitmu tidak asal pakai dan tidak asal beli.
  • Gunakan Skincare sesuai kebutuhan kulitmu.
  • Hanya untuk mendapatkan kulit bersih, sehat, dan cerah serta glowing banyak sekali produk-produk skincare yang memiliki kandungan-kandungan bagus. Contohnya adalah Niacinamide yang berguna untuk mencerahkan kulit. Pandai-pandai memilih kandungan dalam skincare yang kamu beli ya.
  • Jangan skip air putih!
  • Sampai saat ini masih banyak loh yang melupakan air putih. Padahal air putih mempunyai peran penting dalam skincare. Usahakan minum air putih sebelum dan sesudah bangun tidur dan ketika akan memakai skincare ya.
  • Usahakan untuk tidak begadang
  • Banyak banget nih, yang masih suka begadang. Padahal, sama aja loh ketika kamu sudah menggunakan tahap skincare dengan benar dan tepat tapi masih suka begadang. Membuat lingkaran hitam dibawah mata itu sangat mengganggu sekali. Bahkan begadang juga bisa menciptakan kerutan dibawah mata. Hayo, mesti kalian tidak mau kan.
  • Sunscreen jangan lupa, sesuaikan juga dengan tipe kulitmu ya agar tidak kusam sehabis pemakaian.
  • Sunscreen atau yang biasa digunakan untuk melindungimu dari pancaran sinar UV matahari yang sangat menyengat disiang hari. Sunscreen disini berfungsi untuk menjaga kulitmu dari kusam akibat dari sengatan sinar matahari ya teman-teman. Jadi, jangan diskip sunscreen-nya.

VIDEO PILIHAN