Mohon tunggu...
Putri Sari
Putri Sari Mohon Tunggu... Silahkan bergabung dengan saya

Memberikan informasi prediksi pertandingan liga sepakbola dunia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Bayern Munchen Vs Real Madrid 21 Juli 2019, Menanti debut Hazard

20 Juli 2019   10:12 Diperbarui: 20 Juli 2019   10:16 0 1 0 Mohon Tunggu...
Bayern Munchen Vs Real Madrid 21 Juli 2019, Menanti debut Hazard
imgur.com

Pertandingan International Champions Cup musim 2019 telah dimulai dan akan menyajikan salah satu laga Bigmatch antara Bayern Munchen vs Real Madrid yang akan berlangsung di NRG Stadium Houston Texas,21 Juli 2019 Pukul 07.00 WIB.

Berita Bayern Munchen vs Real Madrid 21 Juli 2019

Juara Bundesliga Jerman musim lalu Bayern Munchen telah memulai kampanye tur pramusim nya.Di pertandingan pertama pramusim nya pasukan Niko Kovac menelan kekalahan dari runnerup Liga Europa musim lalu Arsenal dengan skor tipis 2-1 di Dignity Health Sports Park California dua hari yang lalu namun kekalahan itu bukanlah membuat kubu Bayern Munchen patah semangat karena mereka memainkan banyak pemain mudanya kala melawan tim dari Inggris Arsenal.

Pelatih Niko Kovac masih akan mencoba beberapa pemain muda dan rekrutan barunya untuk mencari formasi yang tepat untuk melawan Real Madrid.Bayern sudah ditinggalkan dua pemain seniornya seperti Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan meninggalkan Allianz Arena musim ini.

Sementara di kubu Real Madrid,para pendukung Los Galaticos menantikan penampilan perdana rekrutan termahal mereka musim ini Eden Hazard yang didatangkan dari Chelsea dengan biaya transfer 120 juta Euro.Di bursa transfer musim ini Real Madrid sudah mendatangkan lima pemain mahal seperti Eden Hazard,Eder Militao,F.Mendy,Luka Jovic dan Rodrygo yang diharapkan bisa membuat tim ibukota Spanyol itu keluar dari keterpurukan musim lalu.

Real Madrid sendiri akan memulai kampanye pramusim pertamanya melawan Bayern.Pelatih Zinedine Zidane juga akan mencoba beberapa pemain muda dan senior untuk mencari formasi yang bagus untuk memulai musim baru ini.

Kedua tim diprediksi akan menurunkan semua pemain terbaiknya dan pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan agar moral para pemain bisa meningkat dan percaya diri untuk memulai musim 2019/2020.

Cacatan Pertemuan Kedua Tim

Kedua tim sudah sering bertemu baik di ajang turnamen resmi ataupun ajang laga persahabatan.Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid lebih unggul dari Bayern Munchen dengan mencatat empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.Di pertemuan terakhir kedua tim,Bayern Munchen menahan imbang pasukan Zidane dengan skor 2-2.Kala itu gol-gol kedua tim dicetak oleh Joshua Kimmich menit 3,Karim Benzema di menit 11 dan 46 dan gol balasan Bayern dicetak oleh James Rodriguez di menit 63 babak kedua.

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1) : Manuel Neuer(G), Joshua Kimmich, David Alaba, Jerome Boateng, Sule, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Kingsley Coman, Serge Gnabry, Leon Goretzka, Robert Lewandowski.

Pelatih : Niko Kovac (Kroasia)

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois(G), Dani Carvajal, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Eden Hazard, Vinicius Jr, Karim Benzema.

Pelatih : Zinedine Zidane (Prancis)

Prediksi Skor : Bayern Munchen 1-2 Real Madrid

Penulis : Putri Sari

VIDEO PILIHAN