Mohon tunggu...
Putera Lengkong
Putera Lengkong Mohon Tunggu... Coach OLIMPIAN Emas Indonesia di Rio 2016 dan Motivator PARA JUARA -

Putera Lengkong, MBA adalah Mental Coach OLIMPIAN EMAS Indonesia di Rio 2016 dan Motivator PARA JUARA. Pembicara Seminar, Trainer, Mentor, Coach NLP untuk Personal, Team, Business, dan Sport Excellence. Penulis 3 Buku BEST SELLER, 4 CD Audio Laris, dan Business Owner (EO dan training provider, retail, perbankan, developer properti)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Event Akbar 2012 Sang Juara: Seminar, Talkshow, Charity

28 Agustus 2012   12:48 Diperbarui: 25 Juni 2015   01:13 163 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
13461577651968177198

Event Akbar 2012 SANG JUARA bermula dari sebuah mimpi sederhana untuk berbagi inspirasi dan pengalaman tentang MENTAL dan SEMANGAT JUARA. Penulis lalu merangkum dan menuangkan PRINSIP-PRINSIP UNIVERSAL yang dimiliki dan telah dilakukan oleh para Juara, yang menghantar mereka ke puncak kesuksesan, ke dalam sebuah buku berjudul "9 PRINSIP KESUKSESAN SANG JUARA". Sebagai studi kasus, penulis mencontohkan pasangan ganda campuran atlet bulu tangkis dunia, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad, yang berhasil meraih gelar juara All England 2012 (setelah 33 tahun sektor ganda campuran Indonesia tidak pernah memenangkannya).

Mengapa atlet dan olah raga?

Belum ada buku motivasi sejenis yang mengangkat tokoh atlet sementara atlet adalah sebuah contoh yang bagus sekali, di mana kita bisa mempelajari dan mengamati langsung SEMANGAT dan MENTAL JUARA yang mereka miliki sebelum, selama, dan sesudah pertandingan berlangsung. Buku ini adalah sebuah PELOPOR untuk membagikan dan menginspirasikan SEMANGAT dan MENTAL JUARA para atlet tersebut.

Menurut Christian Hadinata, Kepala Pelatih Ganda Putra, Ganda Putri, dan Ganda Campuran PB PBSI, “Olahraga identik dengan karakter sebuah bangsa, olahraga identik dengan nasionalisme. Fungsi keolahragaan nasional adalah membentuk watak dan kepribadian bangsa.” Sehingga lewat olahraga, putra putri bangsa dapat menunjukkan prestasi terbaiknya untuk mengharumkan nama bangsa dan lewat olahraga, putra putri bangsa dapat belajar menumbuhkan dan mengembangkan MENTAL JUARA dan SEMANGAT NASIONALISME.

Buku 9 Prinsip Kesuksesan Sang Juara akhirnya diterbitkan oleh Penerbit Gramedia Pustaka Utama dan beredar di seluruh Toko Buku Gramedia di tanah air sejak tgl 7 Juni 2012. Dalam kurun waktu 1 bulan telah naik cetak yang ke-2 menjadikan buku ini National Best Seller.

Acara launching Buku Sang Juara ini dilaksanakan secara seremonial di Toko Buku Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta pada tgl 14 Juli 2012 dan mendapat respon yang luar biasa. Audience (pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, pengunjung toko buku, tamu undangan – sahabat, klien, fans, media) berjumlah sekitar 150-an orang terlihat memadati area launching buku dan talkshow yang telah disediakan.

Acara ini juga diliput oleh rekan-rekan media: Badmintonlovers.com, Antaranews.com, Tribunnews.com, My Tangsel, dan Komunitas Insan Kreatif (KOMIK).

Akhirnya, dengan dukungan dari sponsor: P&G Indonesia, Bakti Olahraga Djarum Foundation, Es Teler 77, Penerbit GPU; beserta media partner: Badmintonlovers.com, Klikevent.com; dan bersinergi dengan UKM LKMM (Unit Kegiatan Mahasiswa Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa) UNIKA ATMA JAYA JAKARTA, Event Akbar 2012 SANG JUARA ini akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 September 2012 pk 13.00-17.00 WIB bertempat di Gedung Yustinus Lantai 15, Unika Atma Jaya Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman 51, Jakarta 12930.

Target audience adalah 1.000 orang pelajar, mahasiswa, dan pemuda se-JaBoDeTaBek.

Event Akbar 2012 SANG JUARA akan menampilkan Putera Lengkong, MBA (Motivator "Sang Juara") yang akan berbagi inspirasi dan pengalaman serta mengupas RAHASIA MENTAL dan SEMANGAT JUARA. Dilanjutkan dengan talkshow bersama atlet dunia: Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad, Ricky Soebagdja, Richard Sambera (dalam konfirmasi) dan pengusaha nasional yang telah merambah pasar manca negara "Es Teler 77" (dalam konfirmasi). Selain itu Event Akbar 2012 SANG JUARA ini akan dimeriahkan oleh band dan dance sekolah/universitas yang telah lolos seleksi sehingga acara Sang Juara menjadi identik sebagai acaranya generasi muda, dari generasi muda, dan untuk generasi muda. Meminjam kutipan terkenal dari Bunda Teresa “Anda bisa melakukan apa yang saya tidak bisa, saya bisa melakukan apa yang Anda tidak bisa. Bersama, kita bisa melakukan hal-hal besar.”, karenanya kami mengharapkan partisipasi dan dukungan rekan-rekan di pemerintahan, perusahaan, komunitas, serta media untuk bisa BERSAMA-SAMA MEMBANGUN BANGSA ini menjadi BANGSA YANG BESAR, BERKARAKTER, dan BERMENTAL JUARA dengan mendukung dan berpartisipasi di dalam acara akbar Sang Juara 2012 ini.

Sampai berjumpa di arena para Juara!

[caption id="attachment_195717" align="alignnone" width="702" caption="SANG JUARA"][/caption]

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan