Mohon tunggu...
indah purnama
indah purnama Mohon Tunggu... indahpurnama-sari.blogspot.com

freelancer

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Inspirasi Outfit untuk Seorang Ibu Wanita Karir

21 Januari 2020   10:18 Diperbarui: 22 Januari 2020   11:02 57 1 0 Mohon Tunggu...

Memang bukanlah sesuatu yang mudah sih jadi seorang ibu sekaligus wanita karir. Kalian harus dapat membagi waktu dengan baik antara keluarga, teman-teman, dan pekerjaan. Namun juga, seorang ibu yang menjadi wanita karir bukan berarti harus mengorbankan gaya.

Disini gue mau membagikan tips-tips untuk si ibu wanita karir untuk lemari pakaian kalian!

SEDERHANAKAN KOLEKSI BAJU

Wanita karir sekaligus ibu pastinya sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk merangkai sebuah outfit setiap paginya. Karena itu, penting banget untuk punya beberapa macam baju yang bisa di mix and match untuk membuat berbagai kombinasi outfit. Biasanya piece yang gampang dikombinasikan dengan berbagai macam pakaian itu basics. Kalau beli basics gue biasanya beli di Mango atau Marks & Spencer di mapemall.com

SEDIKIT GLAM BOLEH DONG

Bukan berarti kalau kalian adalah seorang ibu dan wanita karir kalian ga boleh bersenang-senang ya! Sekali-sekali boleh lah bergaya lebih di acara keluarga atau kumpul-kumpul bareng teman. Dengan dress bodycon dan heels, pastinya kalian akan terlihat cantik dan modis di antara semuanya!

INVESTASI SEHARI-HARI

Tentunya wanita karir itu banyak banget barang yang perlu dibawa kemana-mana. Jadi pastinya, suatu tas yang ukuran medium atau besar itu kewajiban. Dan tentunya, jangan lupa gaya, yakan? Tas yang enak, berkualitas, dan tahan lama itu adalah sebuah investasi kecil untuk wanita karir. Tas yang berkualitas dan ga terlalu mahal itu Lacoste sih, dan waktu gue beli di Mapemall tiba-tiba ada discount ya langsung check out lah!

Begitulah beberapa tips dari gue. Untuk para ibu sekaligus wanita karir, terkadang memang mudah untuk melupakan kepentingan pribadi karena selalu ingin menjaga yang lain (keluarga, pekerjaan), tapi jangan juga lupa untuk merawat untuk kepentingan sendiri!

VIDEO PILIHAN