Mohon tunggu...
Profil
752 Poin
Gw....Gw ini aPa YaH....Cmn YanG Gw Tau..KLo Gw ini....
Temen temen bilang gw itu gokil dan stress...padahal gw lebih dari itu...
Gw ini lebih seneng klo bertemen ma org2 yang bisa di ajak jalan n mau seru2an bareng gw.. ke MALL or nongkrong aja di tempat yang seru..
so pasti suka Bgt Buat org yang ada di sekeliling gw jadi ky org bego dan seneng tertawa di atas penderitaan temen2 gw....hehehehehehhe!
Gila!!!! klo yang namanya jalan ke suatu tempat yang di mana blom pernah di pijaki....klo bisa buat temen gw di sana, bakal gw buat MaLu....
i like travelling so much.....and more...that gives me a new spirits and see more beautiful indonesia....
apalagi klo jalan ma temen, gw seneng cos banyak org ngeliatin...hehehe....mau kenalan kali mereka....
Gw ini tipe yang sophisticated...mendingan Lu jgn kenaL ma gw, nanti bisa gila....
Paling ngga bisa bangun Siang...cos nyokap gw Suka NgomeL,N Gw sih ngga biasa bangun ngga lebih dari Jam 8 even itu hari liBur...
Tiap minggu Pagi pasti Lari Pagi sampe siang...Kebanyakan ngobrol ma tmn2....heheheh....
Gw Suka nge Gym Tapi cuman mau ngacak2 doank brg tmn2...
BuKan Gw klo tiap hari ngga Jalan Or kumPuL ma org....
So pasti gw hanya manusia biasa yang GiLa...
\
Bergabung 20 Mei 2011
Statistik
84
35,043
3
122
0
4
Pongky Ci Pocong Pinky
29 Maret 2018 | 2 tahun lalu

Kue Kering "Black Nastar"

Bosan sama kue nastar yang begitu-begitu aja??? Mau coba bikin

Humaniora
288
0
0
Pongky Ci Pocong Pinky
04 Juli 2013 | 6 tahun lalu

Maafkan Anakmu Ibu

Engkaulah kata pertama yang mampu aku eja Engkau yang mampu

Puisi
97
1
2
Pongky Ci Pocong Pinky
16 Juni 2013 | 6 tahun lalu

Selamat Hari Ayah untuk Semua Ayah di Dunia

Ayah… Ditengah rasa letihmu. Hanya senyum yang kau tampakkan padaku….

Puisi
145
0
1
Pongky Ci Pocong Pinky
24 November 2012 | 7 tahun lalu

Nasi Tumpeng Kuning Ala Pongky [ECR#5]

Ada yang tidak biasa di kantor Desa Rangkat sore ini,

Cerpen
992
3
0
Senggang
117
3
0