Mohon tunggu...
Nofdah ekaputri
Nofdah ekaputri Mohon Tunggu... Guru - STAI YAPTIP (PENDIDIKAN AGAMA ISLAM)

S3 selalu ada dalam doa

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Salah Aku Apa?

19 Oktober 2020   11:09 Diperbarui: 19 Oktober 2020   11:10 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Salah aku apa?

Hari itu aku diberi cobaan, cobaan yang meremukkan hati ku semuanya hancur secara perlahan karena sebuah pengkhianatan, aku pikir dulu aku lah wanita yang paling bahagia didunia ini karna memiliki cinta yang sejati mendapatkan perhatian yang hakiki, aku juga sempat berfikir kalo akulah wanita yang paling beruntung karena bisa dimiliki oleh dia.

Ternyata semua itu tidak bersifat hakiki, semua itu hanya kebahagiaan sementara yang singgah dihidupku  . Aku rapuh dan aku hancur ketika semua harus berakhir dengan sesuatu yang amat menyakitkan.

Kini separuh hidupku sudah hilang, aku tidak utuh lagi. Entah sampai kapan akupun tak tau berada disituasi yang buruk ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun