Mohon tunggu...
Produk Perawatan Kendaraan
Produk Perawatan Kendaraan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Kami adalah penyedia produk perawatan kendaraan yang bisa digunakan sehari-hari

Kami adalah penyedia produk chemical perawatan kendaraan yang bisa digunakan sendiri tanpa alat dan tidak perlu datang ke bengkel seperti Anti Rat | Cabin Cleaner | Silicon Spray | Contact Cleaner | Black Restorer | Spray Grease | Glass Coating | Water Remover Diesel | Water Remover Gasoline | Evaporator Cleaner | Penetrating Oil. Cairan pengusir tikus di mobil dan di rumah, menghitamkan body motor, penghemat bahan bakar, pendingin AC mobil, efek daun talas di kaca mobil, pembersih kelistrikan.

Selanjutnya

Tutup

Home

Cara Mengusir Tikus Tanpa Jebakan

5 Desember 2022   16:05 Diperbarui: 14 Desember 2022   12:40 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

CARA MENGUSIR TIKUS TANPA JEBAKAN

Sedikit cerita, di rumah saya banyak tikus bahkan bisa dibilang ada kerajaannya di situ. Berawal dari ditemukannya lubang rahasia yang ada di pekarangan rumah sampai lubang-lubang yang kami temukan di triplek juga plafon. Ternyata emang itu semua kerjaannya tikus-tikus nakal yang berhasil masuk ke dalam rumah, awalnya berkeliaran di dapur saja, tapi lama kelamaan, dia bisa juga naik ke atas kulkas, masuk ke rak, dan hal menyebalkan lainnya.

Mereka itu uda cukup ganas karena lubang yang sudah ditutupi tetap saja ditarik tarik dan digigit.

Sudah coba berbagai macam cara untuk menghilangkan tikus, tapi tetap saja, tikus tetap ada. Racun ga mempan, jebakan tikus juga bisa lolos saking pinternya tikus-tikus ini. Sampai akhirnya saya menemukan produk Anti Rat RC100 yang terbukti bisa mengusir tikus hanya dengan menyemprotkan ke area yang sering dilewati tikus. 

Cukup menakjubkan juga, karena selain menyemprotkan cairan pengusir tikus ini, saya juga mencoba untuk menutup saluran-saluran yang memungkinkan tikus itu masuk ke dalam rumah. Dan hanya butuh waktu 3 hari saja, si kerajaan tikus ini sudah lenyap, mungkin uda pindah ke istana lainnya kali yaa. Hmm, sepertinya bisa dicoba lagii buat teman-teman.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun