Mohon tunggu...
Pringadi Abdi Surya
Pringadi Abdi Surya Mohon Tunggu... Penulis - Pejalan kreatif

Lahir di Palembang. Menulis puisi, cerpen, dan novel. Instagram @pringadisurya. Catatan pribadi http://catatanpringadi.com Instagramnya @pringadisurya dan Twitter @pringadi_as

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Sebuah Kisah Cinta

16 November 2017   09:20 Diperbarui: 16 November 2017   19:28 660
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: indogratis.co

PUITISASI "LOVE STORY" -- EPIK HIGH FEAT IU

Dalam kisah cinta yang haru ini, aku menjadi tokoh utama
Terima kasih atas patah hati yang kau berikan.

Sudah waktunya melupakanmu
Namun, semakin kucoba melupakan, semakin aku mengingatmu
Satu per satu kenangan menyambangiku
Mulai dari kali pertama kita ke bioskop,
dan kita bergenggaman tangan. Dan ketika film selesai,
kau bercerita tentang keluarga, yang membuatku
ingin menjadi bagianmu. Hujan seakan-akan turun
dan kita berteduh di balik selimut kumal di kamarmu.

Aku mengingat segalanya sampai tiba suatu pagi tanpamu.
Dan aku mengguyur diriku di bawah pancuran.
Terlihat bekas rambutmu yang rontok menempel di sabun mandi.

Saat-saat tanpamu ini, barulah aku menyadari.
Kita seperti sepasang magnet, yang dapat menyatu
bila kedua kutub berbeda.

Ketika tak saling membelakangi, kita justru saling menjauh
untuk alasan yang tak pernah aku pahami.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun