Mohon tunggu...
yudhi
yudhi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pendidikan itu mengobarkan api dan bukan mengisi bejana. (Socrates)

Suka tertawa sendiri, tetapi tidak gila. Hu hu hu ha ha ha ....

Selanjutnya

Tutup

Analisis

Yang Penting Jokowi Menang

5 Maret 2019   16:47 Diperbarui: 5 Maret 2019   16:53 145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Analisis Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Yang Penting Jokowi Menang

Saya tidak peduli apa kata orang lain tentang Jokowi, yang paling penting adalah Jokowi menang di pilpres kali ini.

Biarpun dengan segala kekurangan dan kesalahannya, saya akan tetap mendukungnya.

Saya akan membutakan mata, telinga, dan hati saya terhadap semua hal yg bertentangan dengan kemenangan Jokowi.

Meskipun matahari terbit dari barat pun akan saya iyakan demi kemenangan Jokowi.

Meskipun ketidakadilan terjadi pun akan saya biarkan demi kemenangan Jokowi.

Yang penting adalah Jokowi menang, di luar daripada itu, ketidakbenaran dan ketidakadilan yg terjadi tidak perlu dihiraukan lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Analisis Selengkapnya
Lihat Analisis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun