Mohon tunggu...
Prasetyo Aji p
Prasetyo Aji p Mohon Tunggu... Lainnya - Prasetyo Aji Purnomo

Pelajar SMKN 37 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Cita-cita ingin Jadi Programer

21 Oktober 2020   11:48 Diperbarui: 21 Oktober 2020   11:51 1238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bahasa. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcstudio

 Mengapa saya ingin menjadi programmer?, 

Saya ingin bisa berbuat banyak, seperti ingin membuat / menciptakan teknologi seperti robot, aplikasi, dan memogram suatu jalan nya pemerintah komputer.

Untuk mencapai tujuan saya itu tidak lah mudah karna membutuhkan kan usaha dan ketelitian. Usah yang penting ialah meningkatkan skill programing. Karena sebagai programer harus memiliki skill yang tinggi dalam programing.

Dalam perjalanan untuk mencapai tujuan saya pasti banyak sekali rintangan. Seperti banyak nya saingan karna dijalan sekarang perkembangan IT itu sangat lah pesat.

Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Oleh karna itu tidak mudah untuk saya mewujudkan cita-cita tersebut karna saya adalah orang yang suka menunda- nunda pekerjaan, pastinya perilaku seperti ini akan mengahmbat mewujudkan cita-cita saya.

Semoga cita-cita saya ini merupakan cita-cita yang terbaik buat saya, yang bisa memberi manfaat kesemua orang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun