Mohon tunggu...
pramesti wulansari
pramesti wulansari Mohon Tunggu... Guru - Guru Kelas

Menyukai dunia anak dan dunia pendidikan

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Eksplorasi Konsep Modul 1.3 Visi Guru Penggerak

15 Mei 2024   18:38 Diperbarui: 15 Mei 2024   18:39 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

1.3.a.4. Eksplorasi Konsep - Modul 1.3

Oleh Pramesti Wulansari

Asal Sekolah TK Desa Kuwu 02

Calon Guru Penggerak Angkatan 10 Kab. Madiun

  • Berbagi Visi Murid Impian

Apa dan mengapa harapan saya penting untuk dijadikan visi?

Karena menurut pandangan saya visi merupakan tujuan dasar kita untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan

Berbagi Tugas Kesimpulan tentang Inkuiri Apresiatif

Apa hal yang mencerahkan saya sebagai pendidik di sepanjang proses menyusun visi pribadi saya itu?

Saat saya menyusun visi pribadi sebagai seorang guru penggerak saya merasa seperti mendapat pencerahan dalam kemajuan pendidikan serta mengetahui bagaimana menjadi guru penggerak yang efektif sehingga dapat menginspirasi perubahan yang positif dalam dunia pendidikan

Bagaimana saya membayangkan penerapan inkuiri apresiatif dalam konteks saya sehari-hari sebagai pendidik?

Dplalam penerapan inkuiri apresiatif dalam konteks sehari-hari sebagai seorang pendidik, saya membayangkan penggunaan model BAGJA sebagai kerangka kerja untuk mencapai perubahan positif dalam dunia pendidikan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun