Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas Dunia Hiburan serta Olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

10 Fakta Menarik Uzumaki Himawari, Punya Kekuatan Besar?

8 April 2022   09:55 Diperbarui: 8 April 2022   10:02 8844 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fakta Menarik Uzumaki Himawari, Punya Kekuatan Besar?

Himawari Uzumaki adalah adik perempuan dari sang karakter utama Boruto Uzumaki dan putri Hokage Ketujuh yang dicintai di serial Boruto: Naruto Next Generations. Sejak muncul pertamakali di ending film Naruto: The Last Movie, Himawari langsung menjadi karakter favorit di kalangan penggemar. Walaupun fokus utama dari seri sekuel ini adalah kakak laki-lakinya yaitu Boruto, namun dia sering menjadi yang paling dicintai dari  sang karakter utama.

Himawari memiliki kepribadian yang periang dan juga baik hati, namun terdapat fakta menarik mengenai karakter yang satu ini yang menjadi alasan para penggemar sangat menyukainya. Berikut beberapa diantaranya.

10. Himawari Adalah Perpaduan Sempurna Dari Hinata Dan Naruto

Uzumaki Family. (Doc. Boruto: Naruto Next Generation, Pierrot Studio)
Uzumaki Family. (Doc. Boruto: Naruto Next Generation, Pierrot Studio)

Satu hal yang banyak diperhatikan penggemar dari keluarga Uzumaki Naruto adalah seberapa mirip Himawari dan Boruto dengan orang tua mereka. Namun, penampilan Himawari-lah yang dimenangkan sebagian besar penggemar. Perawakan karakter ini dinilai menjadi campuran antara naruto dan Hinata. Dia memiliki rambut hitam seperti ibunya, tetapi juga memiliki mata biru dan tanda pipi seperti ayahnya. Dengan begitu, dia adalah perpaduan sempurna dari kedua orang tuanya, sambil tetap mempertahankan gaya pribadinya sendiri yang membedakannya dari anggota keluarganya yang lain.

9. Memiliki Sifat Originalnya Sendiri

Himawari. (Doc. Boruto: Naruto Next Generation, Pierrot Studio)
Himawari. (Doc. Boruto: Naruto Next Generation, Pierrot Studio)

Sementara Boruto dinilai oleh Hatake Kakashi sebagai perbaduan antara kakeknya Minato Namikaze yang jenius dan juga sifat pantang menyerah naruto, Himawari lah yang sebenarnya memiliki gambaran sifat asli miliknya sendiri. Walaupun banyak sifat orang tuanya yang ia miliki, seperti optimisme Naruto hingga kebaikan Hinata. Namun demikian, bahkan di usia yang begitu muda, dia mampu berdiri sendiri dengan kepribadian yang unik dari orang lain di keluarga Uzumaki. Dia manis, penuh kasih, dan baik dengan cara yang hanya dia yang bisa. Meskipun dia mungkin memiliki sikap chipper Naruto, dia tidak pernah menjengkelkan saat dia tumbuh dewasa. Dan meskipun dia memiliki hati yang lembut seperti ibunya, dia memiliki keberanian yang tidak dimiliki Hinata pada usianya. Himawari adalah yang terbaik dari kedua orang tuanya yang digabungkan menjadi satu paket dengan tampilan menggemaskan.

8. Bakat Tersembunyi Dalam Byakugan Miliknya

Himawari Byakugan. (Doc. Boruto: Naruto Next Generation, Pierrot Studio)
Himawari Byakugan. (Doc. Boruto: Naruto Next Generation, Pierrot Studio)

Meskipun kakaknya tidak dapat memiliki kekuatan Byakugan, Himawari mengaktifkan kemampuannya di usia yang sangat muda. Setelah mainan favorit dihancurkan, kemarahan Himawari membangunkan Byakugan-nya saat masih kecil. Dikatakan betapa mengesankannya prestasi ini, terutama untuk anak kecil tanpa pelatihan sebelumnya. Pada usia sepuluh tahun, keterampilan Himawari telah meningkat, dan dia sekarang dapat menggunakan Byakugan sesuka hati. Untuk seorang gadis muda dengan sedikit pelatihan yang bahkan bukan Shinobi resmi, ini tidak kurang dari luar biasa.

7. Memiliki Potensi Besar Sebagai Jenius Taijutsu

Himawari dan Boruto. (Doc. Boruto: Naruto Next Generation, Pierrot Studio)
Himawari dan Boruto. (Doc. Boruto: Naruto Next Generation, Pierrot Studio)

Menjadi keturunan dari klan Hyuga, baik Himawari dan Boruto dilatih dalam taijutsu di usia muda dan mempelajari teknik tinju lembut yang terkenal dari klan. Tidak seperti Boruto, Himawari tidak memiliki pelatihan ninja formal, terlepas dari apa yang diajarkan orang tuanya kepadanya. Meskipun demikian, keterampilannya di taijutsu tidak tertandingi untuk seseorang seusianya. Dia bahkan terbukti cukup kuat untuk mengeluarkan kakaknya, atau bahkan ayahnya jika cukup terprovokasi. Muda atau tidak, Himawari memiliki jumlah keterampilan dan kekuatan yang menakutkan.

6. Tumbuh Dengan Sifat Dewasa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan