Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 227 Bahasa Indonesia: Pertarungan Terano South vs Kakuchou

19 Oktober 2021   23:14 Diperbarui: 19 Oktober 2021   23:32 549 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pertarungan antara Terano South vs Kakuchou. (Sumber: Dok. Kodansha Comics, Tokyo Revengers Chapter 227)

Akhirnya seri manga Tokyo Revengers Chapter 227 rilis juga, kali ini kita akan disajikan kilas balik kehidupan Terano South yang keras hingga membuatnya jadi kuat.

Selain itu, beberapa momen Badas seperti pertarungan antara Terano South vs Kakuchou juga sempat diperlihatkan pada Chapter kali ini.

Disini penulis akan merekap seluruh kejadian yang ada pada chapter 227 ini, penulis juga akan membagikan info untuk membaca manga digitalnya pada akhir artikel.

Kembali ke topik, awal panel kita akan diperlihatkan masa kecil Terano South yang sangat tidak beruntung, dia tinggal bersama ibunya dalam keadaan sangat miskin.

Dia dan ibunya tinggal di Brazil, lingkungan disana sangatlah keras, banyak sekali gengster dan penjualan senjata ilegal disana, tak heran South terdidik menjadi sangat kuat.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers Chapter 227: Kisah Hidup Terano South yang Menyedihkan

Didalam panel terlihat Terano South kecil benar-benar dikontrol oleh seseorang berbadan kekar yang dipercaya sebagai ayahnya.

Dirinya diajarkan untuk menggunakan pistol dan membunuh seseorang, hingga pada akhirnya ibunya meninggal dan South membunuh orang yang mengontrolnya tersebut.

Kala itu South berumur 14 tahun, setelah ibunya tewas dia pergi ke Jepang untuk bertemu Kakeknya, namun dia malah berususan dengan hukum dan berakhir di lapas remaja.

Disamakan dirinya bertemu dengan para generasi eks 68 dan juga mantan eksekutif Tenjiku yang dipenjara kembali setelah Izana tewas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan