Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 1027: Kakuchou Berhasil Memangcing Mikey Dalam Pertarungan?

18 Oktober 2021   02:01 Diperbarui: 18 Oktober 2021   02:12 173 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Prediksi Manga Tokyo Revengers Chapter 1027, Kakochou yang berhasil memancing Mikey. (Sumber: Dok. Kodansha Comics, edit by Ilham Maualana)

Sembari menunggu seri manga Tokyo Revengers chapter 227 yang akan rilis pekan ini, terdapat beberapa prediksi yang sedang menjadi perbincangan menarik sekarang.

Sebelumnya mungkin kita telah dijelaskan kembali kilas balik dari sejarah Wakasa dan Benkei, sebelum mereka bergabung dengan Akashi Takeomi dan Shinciro Sano dalam geng Black Dragon generasi pertama.

Pada chapter 227 selanjutnya ada banyak prediksi menarik, mulai dari tujuan Mikey yang dikuak dalam pertempuran ini, pertarungan antara Sanzu Haruchiyo dan Haitani bersaudara, dan masih banyak lagi.

Kakuchou Berhasil Memancing Mikey

Prediksi pertama dari seri Tokyo Revengers chapter 227 adalah Kakuchou yang berhasil memancing Mikey dalam sebuah pertarungan.

Pada panel awal chapter 226 kita dapat melihat Kakuchou yang berusaha untuk menggapai Mikey dan mempertanyakan kenapa dia tidak bergerak sama sekali.

Baca Juga: Tokyo Revengers Chapter 226: Mengenal Karakter Wakasa dan Benkei dari Masa Lalu Mereka

Penulis memiliki prediksi kalau kita akan melihat Kakuchou yang akan berhasil berhadapan dengan Mikey.

Karena sampai saat ini Mikey belum juga bergerak dari tempatnya, akan menjadi membosankan kalau Mikey tidak melakukan apapun pada peperangan ini.

Saat ini karakter yang paling dekat dengan lokasi Mikey berdiri adalah Kakuchou, jadi besar kemungkinannya kalau dialah yang akan berhasil memancing Mikey untuk bergerak.

Pertarungan Sanzu Haruchiyo vs Haitani Bersaudara

Pada manga Tokyo Revengers chapter 226 sebelumnya kita melihat Sanzu Haruchiyo menggila dengan tongkat pipa yang dia kenakan sebagai senjata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan