Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 226: Penampilan Wakasa Muda Terungkap, Sanzu Menggila Dengan Katana!

12 Oktober 2021   20:27 Diperbarui: 12 Oktober 2021   20:33 1589 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Manga Tokyo Revengers Chapter 226 akan mengungkap penampilan Wakasa Muda. (Sumber Gambar: Dok. Kodansha Comics, diunggah oleh @haalleen via Twitter)

Seri manga Tokyo Revengers chapter 226 akhinya akan segera terbit, dari bocoran yang sudah didapatkan saat ini lewat unggahan sosial media penggemar, chapter kali ini akan menampilkan penampilan Wakasa saat masih muda.

Selain itu, dari bocoran foto lembar fisik manga Tokyo Revengers chapter 226 juga menampilkan Sanzu Haruchiyo yang sedang menggila dengan katananya didalam peperangan 3 dewa.

Poin bocoran ketiga dari seri manga Tokyo Revengers chapter 226 ini juga menampilkan Haitani bersaudara yang nampaknya akan mulai unjuk gigi pada peperangan kali ini.

Dari ketiga poin bocoran diatas, penulis akan membahas dari poin pertama yang menampilkan sosok Wakasa muda.

Seperti yang kita ketahui, Wakasa merupakan salah satu pendiri dari Black Dragon generasi pertama bersama Benkei, Akashi Takeomi dan ketua mereka Shinciro Sano. Pada chapter kali ini bisa jadi kita akan melihat kilas balik masa lalu Wakasa dan Benkei kala itu.

Baca Juga: Tokyo Revengers: Pertarungan 3 Bersaudara Akan Terjadi?

Dilihat dari penampilanya, Wakasa muda benar-benar mempresentasikan anak muda bringas didalam gengnya, hal ini mungkin akan mengingatkan kita dengan Baji Keisuke di Touman.

Kilas balik ini kemungkinan akan tertampil setelah pertarungan antara Wakasa dan Benkei melawan Terano South sudah jalan beberapa lama.

Layaknya yang dapat kita lihat pada chapter sebelumnya, Wakasa dan Benkei terakhir berhadapan dengan Terano South yang pada awalnya mengincar Akashi Takeomi.

Dilihat dari pertarungan awal mereka, tentunya kita dapat menilai kalau Wakasa dan Benkei lebih unggul dari segi keterampilan bertarung dibanding South.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan