Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers: Pertarungan 3 Bersaudara Akan Terjadi?

8 Oktober 2021   01:00 Diperbarui: 8 Oktober 2021   01:04 938 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Illustrasi Akashi Takeomi, Kawaragi Senju dan Sanzu Haruchiyo. (Sumber: Twitter/@impwriters)

Akhirnya peperangan ketiga dewa sudah dimulai pada seri manga Tokyo Revengers chapter 225, hal ini tentunya dipicu oleh tragedi yang menewaskan Draken oleh para anggota Rokuhara Tandai.

Disana juga kita dapat melihat 3 bersaudara yang dipertemukan kembali, yaitu Akashi Takeomi, Sanzu Haruchiyo dan Kawaragi Senju. Pertanyaan yang akan menarik untuk dibahas kali ini adalah, apakah mereka bertiga akan dipertemukan dalam sebuah pertarungan?.

Seperti yang kita ketahui, Sanzu saat ini memisahkan diri dari kedua saudaranya yang ada di Brahman, entah apa yang terjadi diantara ketiga bersaudara tersebut yang membuat Sanzu lebih memilih untuk bergabung dengan Mikey.

Ada beberapa spekulasi dari para penggemar yang mengatakan kalau Sanzu memiliki masalah serius dengan para saudaranya, dan hal tersebutlah yang membuat dirinya tidak mau mengikuti mereka.

Pada Arc Bonten juga kita dapat melihat Sanzu yang menjadi pencandu obat terlarang, dia terlihat lebih ganas dan gila ketimbang dirinya pada saat di Touman dahulu.

Baca Juga: Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 225: Pertempuran Tiga Dewa Dimulai

Di pertempuran 3 dewa yang sudah terjadi, tentunya kita dapat melihat kemungkinan dimana Akashi atau Senju yang dapat dipertemukan dengan Sanzu dalam sebuah pertarungan satu lawan satu.

Tetapi jika dilihat dari keadaan Senju yang sangat panik dengan pertempuran yang tidak manusiawi ini, nampaknya dia akan lebih menjauhi pertarungan.

Mungkin harus Sanzu lah yang terlebih dahulu mengincar Takemichi untuk bisa memancing Senju dalam sebuah pertarungan satu lawan satu.

Karena seperti yang kita ketahui kalau Senju saat ini sudah mengikat janji dengan Takemichi untuk saling melindungi satu sama lain sebagai teman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan