Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece: Setelah Kaido Kalah, Topi Jerami Akan Melawan Pemerintah Dunia?

9 Oktober 2021   02:05 Diperbarui: 9 Oktober 2021   02:20 863 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Illustrasi One Piece Zoro, Luffy, dan Sanji. (Sumber: Dok. DevianArt by Ilham Maulana)

Kemunculan agen pemerintah CP-0 didalam pertempuran Onigashima pada seri manga One Piece Chapter 1028 benar-benar mengejutkan, apakah setelah Kaido kalah pada peperangan ini Topi Jerami akan melawan pemerintah tersebut?.

Pasalnya kemunculan mereka di Onigashima sangat tidak terduga, dari perkataan Rob Lucci mereka bertujuan untuk mengambil alih Wano Kuni jika Kaido kalah, Namun jika Kaido menang mereka berencana untuk kembali mengincar Nico Robin.

Kemungkinan hal ini jugalah yang menjadi alasan Eiichiro Oda meningkatkan kekuatan tiga monster Topi Jerami, yaitu Luffy, Sanji, dan Zoro untuk menghadapi para agen pemerintah tersebut.

Teori ini juga diperkuat dengan asumsi Kaido akan kalah kali ini, dengan begitu para agen pemerintah akan segera bergerak setelah semua ini selesai.

Lantaran sangat kecil kemungkinannya Kaido akan menang kembali dalam pertarungan ketiganya dengan Luffy, karena jika itu terjadi jalan cerita akan terlihat sangat membosankan dan Eiichiro Oda tidak mungkin mau membuatnya seperti itu.

Baca Juga: One Piece: Conqueror Haki Zoro Lebih Kuat Dari Milik Rayleigh?

Dari sisi Topi Jerami, terutama Nico Robin yang saat ini menjadi incaran utama para agen pemerintah pada Chapter 1028 terlihat masih babak belur setelah pertarungannya dengan Black Maria. Tetapi sisi baiknya dia masih bersama dengan Brook saat ini yang masih dapat melindunginya.

Selain itu dalam Chapter 1028 kita juga dapat melihat Sanji menjadi yang terakhir mendapat peningkatan kekuatan dari Trio Monster Topi Jerami lainya, saat pertarungannya melawan Queen dia merasakan kalau ada yang aneh dengan tubuhnya.

Keanehan tersebut adalah ketika tulang belulangnya diremukan oleh form ular Queen, secara mengejutkan dapat sembuh kembali dengan sendirinya.

Sementara itu, Luffy yang saat ini sedang bertarung dengan Kaido mengalami perkembangan pada Chapter lalu, terutama ketika sang baka senchou membuktikan dirinya dapat menandingi Haki tingkat tinggi dari seorang Yonko.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan