Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece Chapter 1027: Sang Pendekar Marimo "Zoro" Hancurkan Topeng King

30 September 2021   08:35 Diperbarui: 30 September 2021   08:51 682 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Illustrasi Zoro melawan King dalam seri One Piece chapter 1027. (Sumber: DevianArt by Ilham Maulana)

Tidak disangka-sangka ternyata spoiler dari seri manga One Piece Chapter 1027 sudah keluar sekarang, pada chapter kali ini akan menampilkan sang pendekar pedang Marimo kita yang berhasil menghancurkan topeng King!

Selain itu, pertarungan di atap Onigashima juga akan berlanjut. Sepertinya tugas pertarungan melawan Kaido kali ini akan dibebankan kepada kapten kita, si Baka Sencho Luffy.

Dikutip dari beberapa postingan blog dan unggahan pengguna Reddit, nampaknya chapter kali ini akan diberi judul "Bahaya Diluar Nalar". Judul tersebut akan merujuk kepada Kaido atau King masih menjadi pertanyaan saat ini.

Spoiler pertama adalah Luffy yang meminta Yamato untuk menolong Momonosuke dan membiarkan dirinya untuk melawan Kaido seorang diri. Yamato sendiri memang sangat ingin melawan dan mengalahkan ayahnya tersebut, namun sepertinya dia mengerti dengan permintaan Luffy saat ini.

Dikatakan juga kalau Kaido telah membawa pulau Onigashima dengan awan dari nyala api miliknya. Tetapi dikarenakan dia sudah melemah saat ini, awan yang ia ciptakan menjadi sangat tidak stabil.

Kemungkinan terburuknya tentunya pulau tersebut akan jatuh dan hancur. Untuk mencegah hal itu, Yamato mengusulkan kepada Momonosuke untuk membuat awan api seperti Kaido untuk dapat menopang Onigashima jika terjatuh.

Namun apa daya, seperti yang ketahui Momo saat ini masih belum menguasai seluruh kemampuan Naga raksasanya. Seperti halnya ketika dia menyerang Kaido dengan menggigit layaknya anak kecil, tidak membakar Kaido dengan napas api seperti yang kita inginkan.

Baca Juga: One Piece: Jinbei dan Yamato Menggeser Sanji di Trio Monster Topi Jerami?

Walaupun pertempuran kali ini benar-benar sulit bagi Momonosuke, tentunya kita berharap kalau dia dapat melalui hal tersebut dan membuktikan kalau dirinya bukanlah beban dari rekan-rekannya.

Bocoran terakhir, Chapter 1027 ini juga akan menampilkan kelanjutan pertarungan dari sang pendekar pedang kepala Marimo kita "Zoro" yang melawan salah satu All-Star, yaitu King.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan