Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

"One Piece": Jinbei dan Yamato Menggeser Sanji di Trio Monster Topi Jerami?

24 September 2021   06:03 Diperbarui: 24 September 2021   06:36 4235 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"One Piece": Jinbei dan Yamato Menggeser Sanji di Trio Monster Topi Jerami?
Illustrasi Vinsmoke Sanji dalam seri One Piece arc Wano Kuni. (Sumber: BestHDWallpaper.com, colored by endea vori, edit by Ilham Maulana)

Selama bertahun-tahun seri One Piece bergulir, tentunya kita sudah mengetahui kalau para kru terkuat Topi Jerami adalah Luffy, Zoro, dan Sanji. Namun beda persoalannya ketika Jinbei atau bahkan Yamato masuk kedalam kru nanti. Apakah mereka akan menggeser Sanji?.

Seperti yang kita tahu sebelumnya Sanji masuk kedalam 3 monster terkuat Topi Jerami dan mengalahkan banyak musuh selama ini, namun sang kesatria laut tentunya dapat berpotensi menggeser gelarnya tersebut, ditambah dengan Yamato yang diperkirakan akan masuk jadi kru Topi Jerami.

Maka dari itu disini penulis akan membahas beberapa hal yang harus dibuktikan Sanji kepada para penggemar jika ingin menjadi orang ketiga terkuat, bahkan mungkin dapat melebihi Zoro.

Sanji lebih pantas menjadi kru terkuat ketiga jika dia mengalahkan Queen dalam pertempuran Onigashima.

Vinsmoke Sanji telah menjadi anggota kru terkuat ketiga sejak dirinya bergabung dan keluar dari profesi sebelumnya sebagai koki sous di kapal restoran The Baratie. 

Begitu dia bergabung dengan Luffy dalam petualangannya, dengan cepat dia membuktikan dirinya ini sangat kuat dan berbakat, tentunya dalam menghadang musuh.

Sanji akan menangani beberapa petarung tingkat bawah sehingga kaptennya bisa fokus pada pemimpin musuh, sementara Zoro dengan kebanggaannya sebagai samurai terkuat, pasti akan menantang para komandan atau tangan kanan sang pemimpin.

Bersama-sama, mereka akan menghadapi banyak musuh dan selalu berhasil dalam usahanya. Namun pada Arc Wano Kuni, Sanji menunjukan kalau dirinya sangat pantas menjadi orang ketiga di kapal.

Baca Juga: One Piece Chapter 1026: Bentrokan Haki Raja Luffy dan Kaido Membelah Langit

Ketika dirinya menahan Queen didalam pertempuran Onigashima, tentu dia menunjukan kalau dirinya ini cukup kuat untuk menghadapi All-Star atau bawahan terkuat Kaido tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan