Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 224: Sano Manjiro "Mikey" Muncul!

29 September 2021   00:04 Diperbarui: 29 September 2021   00:09 843 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 224: Sano Manjiro "Mikey" Muncul!
Illustrasi kedatangan Mikey yang mengejutkan semua orang. (Sumber: Dok. Kodansha, edit by Ilham Maulana)

Seri manga Tokyo Revengers Chapter 224 akhirnya terbit, pada chapter kali ini akan menampilkan pertempuran antara Brahman dan Rokuhara Tandai akibat kematian Draken.

Seperti yang kita tahu, kematian Draken ini sangat membuat para penggemar sakit hati. Lantaran dengan sosoknya sebagai orang yang sangat dewasa di seri Tokyo Revengers, kematiannya tentu sangat membuat kita sedih.

Bocoran mengenai Tokyo Revengers chapter 224 sendiri sudah pernah penulis bahas dalam sebuah artikel beberapa waktu yang lalu, kamu bisa menyimaknya secara ringkas dibawah ini.

Baca Juga: Prediksi dan Spoiler Tokyo Revengers Chapter 224: Mikey Akan Balas Dendam?

Lanjut ke pembahasan, kejadian dalam tragedi tersebut juga belum usai sampai disana saja, Inui yang sebelumnya kita pertanyakan keberadaannya ternyata mengabari Akashi Takeomi terkait penyerang Takemichi.

Setelah mendengar laporan Inui, Akashi segera bergegas ke tempat kejadian dengan membawa para pasukan Brahman bersama dirinya.

Disisi lain, Terano South juga nampaknya datang untuk mengecek tindakan gegabah dari beberapa anak buahnya. Sama seperti Akashi, dia juga membawa para pasukan Rokuhara Tandai bersamanya.

Ketika mereka semua sampai di tempat kejadian, tentunya kita dapat menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Yap, pertempuran besar akan segera terjadi disana.

Dari sisi Brahman, ketika Akashi Takeomi sampai pada tempat kejadian. Kawaragi Senju yang menjadi saksi mata tragedi tersebut segera menjelaskan secara detail mengenai keadaan saat ini.

Ketika South datang, Dia segera berhadapan dengan Akashi dan Senju disana. Akashi juga memberitahu Senju, nampaknya pertempuran besar akan terjadi disini. Dia juga mengingatkan kalau bentrok kali ini bukanlah seperti pertengkaran anak-anak SMA, siapapun dapat terbunuh disini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan