Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece: Buah Iblis Si Kepala Marimo "Zoro" Terungkap!

28 September 2021   07:36 Diperbarui: 28 September 2021   07:37 37900 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
One Piece: Buah Iblis Si Kepala Marimo "Zoro" Terungkap!
Illustrasi Zoro dalam Arc Wano Kuni One Piece. (Sumber: Dok. DevianArt by Hiken Kun)

Seperti yang kita ketahui sang pendekar pedang topi jerami, yaitu Zoro memanglah sangat kuat. Namun sepertinya dirinya akan lebih kuat lagi ketika memakan buah iblis. Yang menjadi pertanyaan sekarang, buah iblis apa yang cocok untuk si kepala marimo?

Beberapa waktu yang lalu, Eiichiro Oda sendiri memberikan imajinasinya jika Zoro memakan buah iblis, jawabannya ini ditunjukan untuk menjawab pertanyaan para penggemar lewat kolom SBS Volume 98.

Oda mengatakan kalau buah iblis yang cocok untuk Zoro adalah buah iblis Uo Uo no Mi, Model: Seiryuu milik Kaido. Tentunya jawaban Oda tersebut menimbulkan banyak teori dari para penggemar, salah satu yang menarik adalah bahwa Zoro lah yang akan mengalahkan Kaido.

Namun nampaknya teori tersebut akan sulit untuk terwujud, lantaran pada seri manga One Piece saat ini Kaido sedang melawan Luffy, Momonosuke, dan Yamato dalam pertarungan terakhirnya.

Setelah jawaban dari sang pembuat manga, ada beberapa teori menarik dari para penggemar mengenai buah iblis yang cocok untuk sang kepala marimo, seperti buah iblis Hana Hana no Mi milik Nico Robin.

Saat ini tentu kita mengetahui kalau Zoro merupakan pengguna 3 pedang, dengan dua di kedua tangannya dan satu lagi digenggam mulutnya. Para penggemar sepertinya mengimajinasikan kalau Zoro dapat menggunakan lebih dari tiga pedang akan jadi sekuat apa.

Sebelumnya memang benar Zoro memiliki teknik Ashura dengan menampilkan ilusi dirinya yang memiliki 2 kepala tambahan dengan 6 lengan. Namun jika dia memiliki kekuatan seperti Nico Robin, tentunya dia dapat berubah ke mode Ashura kapanpun dengan mudah.

Namun jika kamu mengikuti seri Anime One Piece, kamu pasti tahu bagaimana sulitnya nama-nama jurus Robin ketika dia mengucapkannya, membayangkan si kepala Marimo mengatakan jurus tersebut saja sudah cukup mengocok perut.

Baca Juga: One Piece: Jinbei dan Yamato Menggeser Sanji di Trio Monster Topi Jerami?

Pertanyaan selanjutnya, Perlukah Zoro Memiliki Kekuatan Buah Iblis?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan