Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Episode 217: Isshiki Berhasil Ditipu Kawaki, namun Naruto Kritis

24 September 2021   00:54 Diperbarui: 24 September 2021   01:01 4262 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Boruto Episode 217: Isshiki Berhasil Ditipu Kawaki, namun Naruto Kritis
Illustrasi Naruto dalam keadaan kritis, dan Kawaki yang menagis. (Sumber: Dok. Shueisha, Boruto edit by Ilham Maulana)

Tinggal Menunggu Beberapa Hari Lagi hingga seri Anime Boruto episode 217 tayang, spoiler dari episode tersebut pun sudah dikonfirmasi akan mengutip seri manganya pada chapter 51 dan 52.

Tak kalah menarik dengan episode lalu, pada episode 217 kita akan ditampilkan bagaimana frustasinya Isshiki ketika menghadapi Naruto dengan Baryon Mode miliknya, lantaran perbedaan kekuatan yang membuat Naruto unggul diawal sangat terlihat jelas.

Bahkan reaksi terkejut dari Boruto dan Sasuke pun tidak dapat dihindari, terutama ketika pertama kali Sasuke melihat Mode Baryon milik Naruto ini. Namun seperti yang dikutip dari manganya, Kurama menjelaskan kalau mode tersebut dapat merenggut nyawanya ataupun Naruto.

Kurama bahkan menyebutkan kalau Mode ini melibatkan chakranya dengan Naruto secara bersamaan, hingga salah satu dari mereka kehabisan chakra. Lantas menimbulkan pertanyaan bahwa siapakah yang akan tamat pada pertarungan kali ini, Naruto atau Kurama?.

Pastinya bagi kamu yang sudah mengikuti seri manganya sudah tahu siapa yang akan berakhir pada episode mendatang, namun disi penulis tidak akan membocorkan semuanya untuk menambah keseruan bagi kamu untuk menonton.

Spoiler selanjutnya adalah ketika Kawaki yang dipaksa muncul dalam pertempuran. Ketika Naruto lengah, Isshiski berhasil menyerap sedikit chakranya dan melacak keberadaan Kawaki. Dengan cepat dia pun segera membuka portal ruang dimensi dengan Karma dan memunculkan Kawaki dihadapanya.

Baca Juga: Boruto Chapter 62: Kawaki Tidak Berdaya Dihadapan Code

Tentu ketika Kawaki tiba-tiba muncul di sana, Boruto dan Sasuke segera bergerak cepat. Sasuke menyuruh Kawaki untuk menjauh dari Isshiki, dia bahkan melindungi Kawaki dengan bom asap khsusus, yang dibuat untuk menghalangi penglihatan Byakugan milik Isshiki.

Kawaki dapat lari dari Isshiki, namun sayangnya Isshiki mengancamnya dengan mengatakan kalau dia akan mengakhiri hidup Nauruto yang sedang tak berdaya. Mendengar hal tersebut, lantas Kawaki berhenti.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Kawaki sangat menghormati dan mencintai Hokage, layaknya seorang ayah. Tentu dia tidak bisa berkutik ketika mendengar Naruto akan segera di musnahkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan