Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jadwal dan Prediksi Metz vs PSG: Les Parisiens Dibayangi Kekalahan, karena Messi?

22 September 2021   05:20 Diperbarui: 22 September 2021   05:34 105 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jadwal dan Prediksi Metz vs PSG: Les Parisiens Dibayangi Kekalahan, karena Messi?
Lionel Messi, dalam pertandingan Grup A Liga Champions antara Club Brugge vs PSG di Stadion Jan Breydel. (Sumber: JOHN THYS.AFO via Kompas.com)

Pertandingan Liga Perancis pekan ini akan menampilkan pertandingan seru antara Metz vs PSG, pertandingan tersebut dijadwalkan pada hari Kamis (23/09) besok di di Stadion Saint-Symphorien.

Walapun dari pertandingan terakhirnya PSG selalu dibayang-banyangi oleh kekalahan, namun pekan ini dari statistik dan Head to Head kedua tim, Les Parisiens (julukan PSG) sangat diuntungkan.

Lantaran hingga pekan ke enam PSG masih bertahan di puncak klasemen setelah memenangkan semua laga, berbeda dengan Metz yang belum pernah mendapat poin penuh dan hanya mendapat 2 seri di sepanjang liga.

Les Parisiens saat ini merupakan tim terkuat di liga Perancis, namun tidak bisa memungkiri fakta kalau mereka juga hampir kalah dalam laga melawan Pochettino bersua Lyon.

Pada saat itu mereka tertinggal 0-1 oleh Lyon, hingga akhirnya Neymar dapat mengembalikan keadaan pada gol penalti pada menit 90+3, Neymar sendiri mengakui kalau laga tersebut merupakan laga yang sulit bagi mereka.

Dikutip dari laman resmi PSG, Neymar mengatakan "Itu merupakan laga yang sulit. Kami tahu kami menghadapi tim yang hebat, buktinya kami selalu sulit untuk mengejar skor ketika tertinggal, kami harus berlari lebih sering. Namun, semua orang pantas mendapat ucapan selamat atas usaha mereka,".

PSG kini memang sedang dihantui oleh kekalahan, namun kabar baiknya mereka memiliki skuad tim yang merata, yang memudahkan mereka dalam merotasi pemain dalam Liga Perancis maupun Liga Champions(UCL).

Disisi lain Metz sedang berusaha untuk bangkit, lantaran mereka telah menerima 3 kekalahan beruntun sebelumnya. Tim besutan Frederic Antonetti itu masih mengalami masalah dalam lini depan untuk mencetak gol.

Perolehan gol Head to Head Metz vs PSG

Pada 5 pertemuan sebelumnya, PSG masih sangat unggul dari Metz, mereka bahkan sempat membantai Skuad tersebut hingga 5-0 dan hanya kebobolan dua kali saja selama lima pertemuan.

  • 24-09-2021: Metz vs PSG 1-3
  • 17-09-2020: PSG vs Metz 1-0
  • 31-04-2019: Metz vs PSG 0-2
  • 10-03-2018: PSG vs Metz 5-0
  • 08-09-2017: Metz vs PSG 1-5

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan