Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 24: Rencana Baru Kisaki, Pembukaan Arc Black Dragon!

12 September 2021   09:48 Diperbarui: 12 September 2021   09:52 1485 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kisaki dan Hanma dimasa depan setelah Takemichi menjadi Pimpinan Touman (Sumber: Dok. Kodansha, Tokyo Revengers)

Melanjutkan cerita dari Tokyo Revengers episode 23, nampaknya pada episode 24 mendatang akan mengangkat mulainya Arc baru, Yaitu Arc Black Dragon.

Namun hal tersebut bisa saja salah, lantaran skema urutan episode dari Anime Tokyo Revengers ini tidak terlalu mengikuti urutan chapter Manganya, namun masih dengan cerita yang sama persis pastinya.

Melanjutkan ke adegan awal dari episode, nampaknya akan menampilkan kelanjutan dari rapat Touman, dimana saat itu Mikey akan memberikan panggung kepada Hanma dan Chifuyu untuk berbicara didepan para anggota Touman.

Sebelumnya semua orang termasuk Takemichi sangat dikagetkan dengan adanya Hanma disana, Takemichi pun memiliki perasaan kalau ada rencana buruk yang sedang dilakukan Kisaki saat ini.

Pertama Mikey berpidato mengenai kemenangan mereka pada insiden Halloween berdarah, serta berdukanya mereka ketika salah satu keluarga Toman, yaitu Baki Keisuke harus mengembuskan nafas terakhirnya disana.

Tentu untuk mengakhiri insiden yang sangat brutal ini, Mikey akhirnya memberikan payung kepada Hanma Shuuji untuk bicara. Disana Hanma mengakui kekalahannya, selain itu yang mengagetkan adalah ketika dirinya memutuskan untuk mengabdi kepada Touman.

Selain Hanma sendiri, para sisa pengikuti dari Valhalla pun akan bergabung dengan Touman. Dengan ini tentu geng tersebut akan semakin kuat dan mungkin menjadi yang terkuat di Tokyo saat ini.

Selain itu Mikey sendiri setuju mengenai hal tersebut, mendengar ketua mereka yang bersedia bergabung dengan musuh yang baru mereka lawan, para anggota dan petinggi lainya pun ikut mendukung keputusan Mikey ini.

Selanjutnya giliran Chifuyu yang menyampaikan sesuatu didepan mereka, pertama dia berbicara mengenai ketidak muatan dirinya karena tewasnya Baji, dia juga sempat berencana ingin keluar dari Touman, namun Mikey melarangnya.

Baca Juga: Pembahasan Manga Boruto Chapter 62: Kawaki Ungkap Kelemahan Pertahanan Utama Konoha

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan