Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

"One Piece" Chapter 1023: Zoro dan Sanji Mulai Beraksi Melawan King dan Queen

28 Agustus 2021   04:01 Diperbarui: 28 Agustus 2021   06:44 843 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Gambar: CBR.com, Manga One Piece

Pertempuran besar di Onigashima menjadi semakin menegangkan. Pada manga One Piece Chapter 1023, Zoro dan Sanji akan mengambil panggung utama. Sebelumnya peringatan spoiler bagi para pembaca, Jika merasa tidak apapa mari kita langsung ke pembahasannya.

Pembahasan One Piece Chapter 1023

Chapter dimulai dari sorakan para rekan topi jerami yang ikut bertempur di Onigashima, mereka tidak lain menyiratkan nama Sanji dan Zoro yang telah kembali bersatu melawan King dan Queen.

Disini Chopper juga bahagia karena obat yang ia berikan ke Zoro nampaknya berhasil. Dengan kata lain ia berhasil menyembuhkan sang samurai topi jerami dan membuatnya kembali ke pertempuran.

Panel juga menampilkan sang kakek bos Yakuza yang menyuruh para bawahannya untuk tidak mengganggu Zoro dan Sanji. Para bawahan sempat khawatir, karena mereka sedang melawan All-Star ( King dan Queen). Namun ia kembali menegaskan kalau tidak ada tempat bagi mereka di pertempuran ini.

Panel berubah menampilkan Marco yang sedang melamun di pertempuran, ketika ia melihat ekspresi Zoro dan Sanji, entah kenapa ia teringat kembali kata-kata kaptennya dimasalalu.

Panel selanjutnya menampilkan Queen dengan sombongnya menyuruh para musuhnya untuk lebih bersungguh-sungguh, ia juga mengatakan kalau serangan mereka sama sekali tidak terasa bagi dia dan King. Karena walau bagaimanapun mereka merupakan dua orang andalan Kaido.

Selanjutnya Queen meluncurkan serangan kepada Zoro dan Sanji. Untung saja mereka berhasil menghindar, namun Zoro mengetahui ada yang aneh dengan Sanji. Ia menanyakan kepada Sanji ada apa dengan dirinya.

Sanji menjawab kalau ia tidak apa-apa, hal tersebut dikarenakan ini kedua kalinya ia menggunakan baju tempurnya. Zoro meledek Sanji "Kau tidak akan menjadi beban untuku kan?". Sanji dengan nada kesal bilang kembali kalau ia tidak apa.

Dengan adegan tersebut kita kembali disajikan kelucuan dari ketidak cocokan mereka berdua. Tentu hal ini membuat senang para penggemar untuk bisa melihat mereka berdua kembali bekerja sama.

Zoro kembali meledek Sanji dengan mengatakan " Yah itu kan karena alismu yang aneh". Sanji sekali lagi dengan nada kesal menjawab "Yang bermasalah adalah badanku, bukan wajahku bodoh!".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan