Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 215, Kawaragi Senju Wanita?

21 Juli 2021   18:46 Diperbarui: 28 Juli 2021   07:53 12457 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 215, Kawaragi Senju Wanita?
Sumber Foto: Tokyo Revengers Chapter 215, Kodansha Comics

Update Link Baca Manga Resmi atau Legal Tokyo Revengers Chapter 215, Mengungkap kalau Kawaragi Senju ternyata seorang wanita.

Perkembangan Cerita dari seri Manga Tokyo Revengers semakin seru untuk diikuti, banyak sekali plot menarik yang dikembangkan oleh sang mangaka di dalam seri ini.

Mungkin di Chapter 214 lalu kita dikejutkan dengan fakta kalau tenyata Draken adalah anggota dari gang Brahman, dan sekarang ada kejutan lainya.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 216, Kawaragi Senju adik Akashi Takeomi?

Sebelum itu, di final Arc Tokyo Revengers ini menceritakan tentang misi baru sang tokoh utama, Hanagaki Takemichi. Yaitu mengembalikan Sano Manjiro atau biasa dikenal dengan Mikey ke jalan yang benar.

Hal ini terjadi ketika setelah Toman bubar, Mikey mengalami banyak perubahan yang drastis. Mungkin yang biasanya kita mengetahui kalau Mikey memiliki tujuan untuk menciptakan era berandalan baru.

Namun kini, ia terlihat seperti ingin memporak porandakan seluruh gang Tokyo dan membuat kekacauan yang luar biasa disana.

Disinilah tugas Takemichi untuk mengembalikan Mikey seperti sebelumnya dan ikut menciptakan era berandalan yang Mikey mimpikan sebelumnya dengan cara yang benar.

Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 215

Pada Chpater 215 ini dimulai dari menampilkan Takemichi dan Inupi yang berada di bengkel setelah selamat dari kerusuhan yang terjadi antara Rokuhara Tandai dengan Brahman di chapter sebelumnya.

Disni Takemichi masih sedikit shok karena pernyataan Draken yang bilang kalau ia adalah anggota dari gang Brahman sekarang. Takemichi masih berfikir, apakah ia akan ikut Draken untuk bergabung kedalam gang Brahman untuk mengalahkan Sano Manjiro atau Mikey.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x