Mohon tunggu...
POLRI PRESISI
POLRI PRESISI Mohon Tunggu... Editor - Komunitas Blogger Polri Presisi

Komunitas Blogger Polri Presisi

Selanjutnya

Tutup

Politik

AKBP Didik Erfianto Dampingi Kapolda Sultra Kukuhkan Polres Kendari Menjadi Polresta Kendari

15 Februari 2022   15:32 Diperbarui: 18 September 2022   01:13 557
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

AKBP Didik Erfianto bisa dikatakan berhasil memimpin Polres Kendari dan Jajaran, pasalnya hari ini Polres Kendari dikukuhkan oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto naik dan berganti nama menjadi Polresta Kendari Selasa, ( 15/2/2022)

Polres Kendari bisa dikatakan naik level dari tipe D menjadi tipe C yang dikukuhkan secara lansung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara ( Sultra )

Penetapan status Polresta Kendari dilaksanakan berdasarkan KEP Kapolri, Nomor : KEP/118/1/2022. Acara pengukuhan Tipe Polresta Kendari berlansung khidmat, acara pengukuhan ini tidak hanya dihadiri oleh pejabat utama saja ( PJU ) melain dihadiri juga oleh Forum Komunikasi Daerah atau Forkopimda.

Irjen Pol Teguh Pristiwanto dalam sambutannya berharap, setelah dikukuhkannya Polresta Kendari menjadi tipe C agar pelayanan terhadap masyarakat wajib untuk lebih di optimalkan.

Kapolda Sultra berharap " Setelah statusnya menjadi Polresta Tipe C, pelayanan masyarakat harus lebih ditingkatkan serta terus berinovasi " ujar Jenderal Polisi Bintang Dua tersebut.

Selain itu, lanjut Teguh, dirinya meminta seluruh jajarannya khususnya Polresta Kendari dari sisi kamtbmas dan akselerasi vaksinasi agar lebih ditingkatkan lagi untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Kendari.

Dokpri
Dokpri

Kapolda Sultra juga berterima Kasih kepada Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto S.I.K M.H atas kinerjanya bersama tim dan jajaran Polres Kendari sehingga mampu menaikkan tipe Polres Kendari menjadi Polresta Kendari.

" saya sangat apresiasi kinerja dan kerja keras Kapolres Kendari bersama Tim dari Biro Rena yang berhasil sukses membawa Polres Kendari naik kelas menjadi tipe C atau Polresta, Semoga prestasi ini kedepan terus dipertahankan dan tetap berinovasi demi pelayanan kepada masyarakat " tutup Teguh

Sumber Gambar : Humas Polresta Kendari

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun