Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola

Barcelona Diambang Kehancuran, Pep: Koeman Orang Fantastis

2 November 2020   04:34 Diperbarui: 2 November 2020   04:51 137 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Barcelona Diambang Kehancuran, Pep: Koeman Orang Fantastis
indiana express

Berita Bola Terbaru - Barcelona menjadi salah satu klub yang kini tengah hangat menjadi perbincangan, pasalnya dari hasil imbang melawan Alaves kemarin menjadi biang klub asal Catalonia itu diambang kehancuran, bahkan Pep Guardiola mengatakan jika Koeman merupakan orang yang fantastis.

Bagaimana tidak usai ditunjuk sebagai pelatih Lionel Messi cs, Ronald Koeman belum mampu memberikan peforma Barcelona seperti biasanya bahkan kalah di laga El Classico, plus dengan mundur nya Josep Maria Bartomeu sebagai Presiden Klub meninggalkan setumpuk masalah yang belum terselesaikan, bahkan di rumorkan jika klub terbaik di dunia itu akan mengalami kebangkrutan.

Karena menjadi berita nomor 1 dunia sepakbola, hal ini pun memancing Pep yang pernah menjadi suksesor Blaugrana pun ikut berkomentar dengan berbagai hasil kurang apik yang dialami mantan tim nya tersebut, berlanjut pekan ke-8 La Liga pun Barca masih tertahan di posisi 13 Klasemen La Liga dan baru memainkan 6 pertandingan, bagaimana komentar Pep Guardiola atas prestasi Barcelona sekarang ini.?

"Saya tidak tahu apa yang orang di klub Barcelona pikiran, bisa menunjuk Koeman sebagai pelatih meskipun dia terbilang istimewah, tapi ini lah hasilnya," papar pria yang pernah mempersembahkan banyak gelar untuk Barcelona.

"Untuk krisis yang dialami Barcelona sekarang ini saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar, semoga mereka bisa melalui hal ini dan memulai segala sesuatu dengan pertimbangan," Cetus Pep dilansir dari pingunews.

Usai memberi 2 kutipan diatas Pep pun disindir soal peluang kembali ke Catalan jika Presiden Barcelona sudah resmi diputuskan, bahkan gosip nya jika salah satu Maestro terbaik Blaugrana yakni Xavi Hernandez akan masuk dalam jajaran direksi untuk bisa mempertahankan La Pulga yang bisa saja angkat kaki di bursa transfer musim panas ini.

"Hahaha, itu tidak akan mungkin terjadi dalam waktu dekat, lagi pula sekarang saya sudah nyaman berada di City dan ingin banyak menghabiskan untuk menonton para pemain bertanding dibawah asuhan saya." tutup Pep.

Sebenarnya penunjukan Koeman sebagai kepala pelatih di Camp Nou merupakan Blunder besar yang dibuat oleh manajemen klub, bagaimana tidak eks manajer timnas Belanda itu belum banyak memberikan kontribusi apa-apa usai menjadi pelatih, ditambah rekor terakhir melatih Everton dan Southampton pun sangat parah kala itu hingga menuju zona degradasi.

Semoga dengan Presiden baru nanti bisa membawa banyak perubahan bagi klub Los Cules.

VIDEO PILIHAN