Mohon tunggu...
AMB. SUTARJA
AMB. SUTARJA Mohon Tunggu... -

tinggal di Tangerang Selatan, bekerja di Tangerang Kabupaten

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Jangan Berkesan Jika Belum Mencoba

26 Mei 2015   22:55 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:34 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Membaca judul di atas mungkin anda bertanya tanya ini tulisan mau berisi apa ?

Jika anda mempunyai pertanyaan seprti itu maka sebenarnya anda sudah melakukan isi dari kalimat tersebut.

Apa maksudnya ? bingung jadinya.

Saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya kurang lebih 4 bulan yang lalu saya browsing di internet dan mendapatkan tawaran DOKMIT waktu itu angkatan ke 6 (wah lupa saya). Saya mencoba memasukkan data saya mendaftar sebagi calon peserta, namun tak kunjung transfer ke pak Sukani. Sampai sampai saya kena tegur dari pemilik diklat ini dengan kalimat "Bapak ini bagaimana sudah mendaftar tetapi belum membaca persyaratan dan ketentuan yang sudah dituliskan".

Jawaban saya dengan nada setengah tidak percaya, siapa sih ini ? kenal juga tidak tetapi malah menegur denga nada yang sedikit meremehkan. hehehehe

Namun demikian dalam perjalan waktu saya sering mendapatkan SMS dari pak Sukani mengingatkan dan menawarkan untuk bergabung dalam DIKLAT angkatan demi angkatan.

Penasaran saya jadinya, barulah saya bergabung pada angkatan ke 19 ini.

Hari demi hari jam demi jam saya kalau malam asyikkk membuka laptop dan menonton video pembelajaran, mengikuti arahan demi arahan akhirnya tertarik juga.

Belum selesai diklat ini saya ikuti tetapi saya bisa membayangkan betapa ada manfaat hasil diklat ini untuk pengembangan metod epembelajaran saya nanti.

Terima kasih Pak Sukani saya diperbolehkan mengikuti diklat ini. semoga saya bisa menyelesaikan diklat ini dan bisa mendapatkan manfaat yang maksimal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun