Mohon tunggu...
Galih Pamungkas
Galih Pamungkas Mohon Tunggu...

Weare only want to share something with you

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Permainan Anak Sehat

6 Maret 2015   20:56 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:04 25 0 1 Mohon Tunggu...

Membiarkan anak bermain merupakan salah satu cara memberikan pengajaran pada mereka untuk bergaul dengan teman-teman sebayanya. Namun terkadang ada beberapa permainan anak yang kurang disukai para ibu jika melihat anaknya bermain permainan tersebut. Seperti permainan anak laki-laki jenis sepak bola yang memang memiliki banyak sekali resikonya. Pada saat melakukan permainan ini anak bisa saja terjatuh hingga terluka dan pakaiannya juga pasti akan sangat kotor.

Meskipun mempunyai resiko yang demikian namun tetap banyak sekali manfaat dari permainan sepak bola yang bisa didapatkan setiap anak. Manfaat tersebut diantaranya adalah adanya saling solideritas dan kerjasama dengan teman lainnya mengingat permainan ini beranggotakan lebih dari 1 orang. Selain itu permainan ini juga termasuk cabang olahraga terbaik sehingga sambil bermain anak juga bisa terlatih kekuatan fisiknya.

Dengan melihat beberapa manfaat di atas pastinya anda juga akan membiarkan anak laki-laki anda untuk bermain sepak bola. Untuk menghadapi berbagai resiko yang terjadi anda tidak perlu khawatir jika mengetahui solusi terbaiknya. Seperti salah satu resikonya yaitu menyisakan pakaian yang sangat kotor karena terdapat banyak sekali noda membandel terutama jika anak bermain bola saat hujan. Untuk menghadapi permasalahan tersebut anda cukup dengan memilih deterjen yang paling ampuh menghilangkan noda.

Sesuai dengan moto dari deterjennya yaitu “berani kotor itu baik” deterjen Rinso merupakan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Oleh karena itu meskipun banyak sekali noda yang menempel pada pakaian anak anda setelah bermain, deterjen Rinso selalu bisa mengatasinya. Cukup dengan merendam pakaiannya dengan menggunakan larutan deterjen Rinso, formulanya akan bekerja ke dalam serat kain dan mengangkat kotorannya dengan mudah sampai pakaian kembali bersih.

VIDEO PILIHAN