Mohon tunggu...
Cokie Sutrisno
Cokie Sutrisno Mohon Tunggu... Jurnalis - Pewarta blogging

Barlingmascakeb

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

TP4D Bubar? Begini Kalau Kata Mantan Kades Pioner TP4D

27 November 2019   17:23 Diperbarui: 27 November 2019   17:38 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Tanggapi penulis ade coky.... Nama saya Rudianto. 

Mungkin saya hanya seorang mantan kades di klapagading wangon Bms...dan mungkin juga sangat keciiil sekali untuk sebuah pertimbangan keputusan sekelas menkopolhukam,.. 

tapi izinkan saya juga berbagi pengalaman... 

Kami sangat setuju sekali adanya tp4D,.. dan saya bersumpah keberadaan sangat menguntungkan bangsa negara kita.... 

Jika ada oknum yg menyelewengkan tupoksinya itu bukan berarti pengawasan dan pengamanan terus di kambing hitamnkan,.. sama halnya petugas lain di negara kita ... 

Hukum harus BERANI & tegak jangan cengeng... Saya yaqin dibubarkan tp4D banyak yg jingkrak jingkrak kegirangan KHUSUSNYA mereka yg merasa anggaran gede niatan ga bener... 

Dan sebaliknya bagi orang orang jujur dan ngerti dosa akan ketakutan dibubarkan tp4D siapa lagi yang akan kawal... 

Karena saya juga tahu korupsi tidak serta merta makan uang negara... 

Tapi kebijakan keliru juga termasuk Korupsi... Terakhir kami mohon sekali jika ini tulisan terbaca oleh berbagai pihak sebagai Masyarakat biasa..Saya memohon jangan dibubarkan.... Trims... Wassalaam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun