Mohon tunggu...
Penulis Bebas
Penulis Bebas Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Sharing, Learning, and Thinking with Other.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Rekomendasi Drama Korea Action Crime, Penuh Plot Twist dan Aksi Para Polisi yang Menegangkan!

9 November 2023   16:52 Diperbarui: 9 November 2023   16:58 270
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Korea telah lama dikenal sebagai produsen drama yang tak hanya menghibur, tetapi juga memukau penonton dengan cerita-cerita kriminal yang penuh dengan kejutan dan misteri. Pembahasan kali ini akan membawa Anda dalam perjalanan menarik melalui daftar rekomendasi drama Korea dengan genre action crime yang akan memacu adrenalin. Dari cerita detektif yang membingungkan hingga aksi kepolisian yang mendebarkan, drama-drama ini menyajikan berbagai kasus misteri, konspirasi, dan ketegangan yang tidak akan pernah membuat Anda bosan. Bersiaplah untuk memasuki dunia kejahatan Korea yang seru dan jangan lewatkan drama-drama luar biasa ini. 

Tidak hanya alur cerita yang menegangkan, kualitas grafis dan suara dalam dram-drama berikut ini juga tidak usah diragukan. Perpaduan grafis, suara, dan alur cerita yang epik akan membuat penonton sulit untuk menyekip atau bahkan hanya untuk berkedip. Siapkan juga mental yang tangguh dan pikiran yang sehat untuk menonton drama dengan genre action crime berikut ini. 

Tidak usah banyak basa-basi lagi, mari kita lihat apa saja drama penuh plot twist yang epik tersebut! 

1. Mouse (2021) 

Jung Ba-Reum adalah seorang polisi pemula. Ia adalah orang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Setelah Ba-Reum menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang membuat seluruh negara merasa takut, hidupnya berubah sepenuhnya. Jung Ba Reum (Lee Seung-gi) adalah seorang polisi pemula, bekerja di pos polisi, dan hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan seorang pembunuh berantai psikopat. Ini mendorongnya dan rekannya Go Moo Chi (Lee Hee-joon) untuk mengungkap kebenaran di balik perilaku psikopat. Ini juga mengangkat pertanyaan, apakah mungkin memindai psikopat di dalam kandungan ibu menggunakan pengujian genetik janin? Dan jika anak dalam kandungan adalah seorang psikopat, apakah bijaksana untuk mempertahankan anak tersebut?


2. Beyond Evil (2021) 

"Beyond Evil" adalah drama Korea yang menggabungkan elemen thriller kriminal dengan misteri dan unsur psikologis. Cerita ini berpusat pada dua tokoh utama yang terlibat dalam penyelidikan serangkaian pembunuhan misterius.

Lee Dong-shik (diperankan oleh Shin Ha-kyun) adalah seorang mantan detektif yang kembali ke kota kecil yang dia tinggalkan setelah terlibat dalam insiden kontroversial beberapa tahun yang lalu. Dia kembali dengan maksud untuk menjalani kehidupan yang tenang, namun kota itu segera diguncang oleh serangkaian pembunuhan brutal yang mengguncang masyarakat.

Han Joo-won (diperankan oleh Yeo Jin-goo) adalah seorang detektif muda yang tiba di kota itu untuk menyelidiki kasus-kasus pembunuhan tersebut. Dia bekerja bersama Lee Dong-shik, dan keduanya memiliki pendekatan yang berbeda terhadap penyelidikan. Lee Dong-shik percaya bahwa jawaban misteri mungkin terkait dengan kota itu dan orang-orang di dalamnya, sementara Han Joo-won lebih cenderung mengikuti bukti dan fakta. 
3. The First Responders (2022) 

Sebuah drama aksi tentang petugas pertama yang melibatkan polisi dan pemadam kebakaran yang bekerja bersama dalam situasi darurat untuk melawan kejahatan dan kebakaran. Ikuti operasi bersama pasukan polisi dan departemen pemadam kebakaran, yang bersama-sama akan menceritakan kisah seru. Detektif garang Jin Ho Gae sangat fokus pada menangkap para penjahat. Ia memecahkan kasus-kasus dengan kemampuannya yang luar biasa untuk memahami tempat kejadian kejahatan, membaca pikiran seorang penjahat, dan memiliki tekad kuat untuk menang. Sementara pemadam kebakaran yang tak kenal takut, Bong Do Jin, yang tampak dingin di luar, bersifat ramah terhadap orang di sekitarnya dan merawat korban dengan baik. Ia bergegas ke lokasi kebakaran tanpa ragu sedikit pun. Song Seol, seorang paramedis empatik yang menyembuhkan hati yang terluka sambil merawat luka, bergabung dengan duo tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun