Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Babeh Ori, Rasanya Pancen Duren

27 November 2020   13:28 Diperbarui: 27 November 2020   13:31 39 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Babeh Ori, Rasanya Pancen Duren
Es Duren Ori (Dokpri)

Es Duren Ori, begitu masuk ke mulut, rasanya pancen duren, maklum pesan es duren babeh asli. Banyak ragam rasa ada babeh oreo, Babeh Rainbow, Pancake Duren, Babeh Koko Cruch dan Babeh Creamcheese. Kalau dinikmati langsung dengan gelas ukuran jumbo pancen terasa binget durennya.

Merogoh Kocek cukup 22.000 bisa menikmati duren asli, didalamnya ada duren yang sudah dikupas, ada roti, ada agar-agar, ada serat degan kelapa muda dikasih susu, dan es kristal, semakin menambah selera aja nih duren babeh ori.

Untuk menikmati sampai habis maka sebaiknya sambil berdiskusi, sehingga tak terasa kalau es kristalnya mencair, dan rasa semakin terasa, susunya teras dan durennya juga cocok di mulut, rasa manis, kenyal dan natural binget. Menjadikan mereka yang menikmatinya ingin mengulangi kembali rasa duren babeh ini.

Kalangan muda suka sama es duren, wajar jika sekarang di beberapa kab/kota muncul kios es duren yang dikelola secara profesional, dengan sistem pembayaran lewat kasir dan bisa dapat nota langsung. Artinya sistem penjualan sudah menggunakan digitalisasi, dulu mereka yang jualan es duren dengan berkeliling, di era digitalisasi, sudah banyak model franchise es duren, wajar bisnis ini mulai dilirik oleh para penanam modal yang ingin menginvestasikan usahanya pada bisnis ini.

Bagi penikmat kuliner pastinya sangat diuntungkan, karena mau menikmati duren saja bisa sepanjang masa, tidak harus beli duren satu gluntung atau satu butir, ini sudah siap saji dan siap dinikmati, sudah murah tidak rugi lagi. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x